Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [42/55]

5 April 2020   16:22 Diperbarui: 5 April 2020   16:18 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Orangtuaku-lah orangtuamu, Mugung. Ayo kita temui mereka. Mereka pasti akan sangat senang bertemu denganmu," jawab Heechul hyung.

"Tapi kenapa... kenapa mereka tak bilang padaku kalau aku ini anak angkat?"

"Hmm... bisa jadi banyak alasan di balik itu, Mugung. Tapi kau bisa tanyakan pada mereka, darimana mereka mendapatkanmu dulu."

Aku mendengar nada sakit hati di suara Yifang, sementara aku perlahan-lahan pulih dari rasa kagetku. Yifang adalah dongsaeng Heechul hyung. Itu berarti Yifang adalah saudara sepupu dari pihak ibu dengan Yesungie hyung dan Kibummie. Kenapa semuanya begitu kebetulan? Yifang sendiri masih terlihat linglung ketika kami tinggal berdua, duduk di ranjangku. Mungkin Yesungie hyung akan shock sekaligus senang kalau tau Yifang adalah dongsaengnya juga. Aku duduk di sampingnya dan menggenggam tangannya.

"Yifang... jangan berpikiran yang buruk dulu tentang mama dan baba. Yifang bisa tanyakan baik-baik pada mereka, kenapa mereka tidak mau berkata yang jujur tentang identitas Yifang. Lagipula kalau Yifang tau, Yifang pasti akan bersikeras mencari orangtua Yifang yang asli," jelasku, "itu akan membuat focus hidup Yifang jadi berantakan."

"Iya, Wookie, aku tau. Meski aku sedikit sakit hati... tapi aku menghargai mereka yang begitu menyayangiku, dan aku juga menyayangi mereka sampai detik ini. Aku hanya merasa bahagia, shock dan marah pada saat yang bersamaan," keluh Yifang, "aku jadi tidak tau harus bersikap bagaimana."

"Biarkan perasaan anehmu itu pulih, Yifang. Kalau dipikir-pikir, kita semua memang berjodoh. Lihatlah bagaimana kita bertemu, dan akhirnya Yifang juga bertemu dengan keluarga kandungmu. Hal inilah yang harus kita syukuri. Setuju?"

"Ne, Wookie. Selama ada Wookie di sampingku, aku akan mensyukuri segalanya."

Yifang meletakkan kepalanya di dadaku, seperti biasa manja sekali denganku. Tapi aku menyukainya. Siapapun identitas Yifang, aku tetap akan mencintainya.

AUTHOR'S SPECIAL POV

"Apa?" Tanya Sungmin dan Leeteuk kompak.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun