Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [42/55]

5 April 2020   16:22 Diperbarui: 5 April 2020   16:18 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

RYEOWOOK'S DIARY

CHAPTER 42

SO I

SUB-DIARY: HANGENG'S

"TIDAK MUNGKIN!" teriakku, Zhoumi hyung, dan Yifang kompak.

Kami sekarang ada di apartemen kami, tepatnya di ruang tamu. Kami semua duduk di sofa, dengan aku bersebelahan dengan Yifang, menghadap Leeteuk hyung. Leeteuk hyung kesusahan dengan setumpuk kertas dan amplop di tangannya. Tampaknya dia sendiri sudah membuat laporan itu berantakan. Laporan yang menyatakan bahwa ada hubungan antara DNA Yifang dan Heechul hyung, juga golongan darah yang sama. Heechul hyung langsung menyeberang untuk duduk di sebelah Leeteuk hyung.

"Itu benar. Heechul, kau dan Yifang punya hubungan DNA yang sangat mirip," ucap Leeteuk hyung, tapi terdengar bingung.

"Yifang, tanggal berapa kau berulangtahun dan apa shio-mu?" Tanya Heechul hyung.

"Err... 28 Mei, aku shio kelinci," jawab Yifang.

Dan terjadi keheningan yang cukup lama setelah Yifang menjawab. Tunggu... bagaimana mungkin Yifang dan Heechul hyung bersaudara? Yang satu dilahirkan di China, yang satu di Korea? Dan tiba-tiba Heechul hyung memeluk Yifang.

"Dongsaengku!!! Mugung!!!"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun