Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [42/55]

5 April 2020   16:22 Diperbarui: 5 April 2020   16:18 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aigo~ lihat itu betapa manjanya si Yifang noona. Kurasa resiko itu perlu kita ambil," putus Kyuhyun, tidak sabar.

"Wookie, aku suka sekali suaramu. Meski suara Yesungie oppa memang yang terbaik, tapi aku merasa suaramulah yang bisa mengendalikan perasaanku," jawab Yifang, "mendengarmu bernyanyi begitu dekat, aku benar-benar merasa bahagia."

"Begini saja. Leeteuk hyung, karena hyung yang merekam, hyung ke samping sofa untuk bertiga itu. Aku dan Kibummie akan ke balik sofa untuk berdua," tunjuk Sungmin, mengatur rencana.

"Syukurlah Yifang suka. Aku akan bernyanyi untuk Yifang, kapanpun Yifang mau, asal bisa melihat Yifang tersenyum," ucap Ryeowook manis.

"Nah, Kyu, kau bisa ke sofa yang single itu, tubuhmu akan pas tertutup disana. Ayo sekarang kita berjalan. Pelan-pelan, jangan sampai dilihat Yifang, soalnya dialah yang menghadap arah sofa-sofa," perintah Kibum.

Yifang tersenyum dan berujar lembut, "aku akan selalu tersenyum kalau Wookie bersedia berada di sampingku selamanya."

Dan pasukan mulai berjalan. Leeteuk duluan, tempatnya paling jauh. Dia berjongkok menuju sofa yang paling jauh, disusul Kyuhyun, Sungmin dan Kibum. Kyuhyun resah memastikan tubuhnya tertutup sofa yang paling kecil, sedangkan Sungmin dan Kibum cukup aman di balik sofa untuk berdua. Mereka melihat Leeteuk menjulurkan kepalanya perlahan-lahan, ponselnya membidik sasaran: punggung Ryeowook.

"Tidak jelas. Hanya kelihatan punggungnya Wookie. Tunggu sebentar, aku pindah," putus Leeteuk.

Ketiganya terkesiap melihat hyung tertua mereka mengendap ke sofa untuk berdua di seberang sofa yang ditempati Sungmin-Kibum. Tapi Leeteuk melakukannya dengan cekatan, jadi kedua sasaran mereka tidak menangkap keberadaannya. Leeteuk tersenyum puas. Setidaknya dari sini, dia bisa melihat sedikit wajah Ryeowook yang memerah. Mereka menahan nafas... dan melihat Yifang maju untuk mencium Ryeowook. Sungmin yang nyaris tertawa, membungkam mulutnya dengan kepalan tangannya. Sahabat-sahabatnya juga tersenyum, melihat Ryeowook merasakan ciuman pertamanya. Dan akhirnya Leeteuk mendapatkan rekaman 5 menit penuh, mereka berhasil keluar apartemen lagi, lalu berlarian ke luar gedung, baru tertawa terbahak-bahak.

"Mana rekamannya, hyung? Lihat!" pinta Sungmin.

Dan keempatnya jadi asyik bergosip. Alhasil mereka semua akhirnya terlambat untuk aktivitas mereka. Leeteuk telat dua puluh menit ke rumah sakit, Sungmin dan Kyuhyun telat menemui Zhoumi hampir satu jam (tanduk dan ekor setan Zhoumi sudah tumbuh ketika keduanya masuk ke kantor Zhoumi), dan Kibum-pun telat dua jam untuk datang ke lokasi syuting. Ng =.="

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun