Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [42/55]

5 April 2020   16:22 Diperbarui: 5 April 2020   16:18 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Mworago?" tanyaku heran.

"Dia dongsaeng-ku yang hilang. Sudah pasti. Yifang adalah Mugung-ku."

Kami semua bertukar pandang bingung dan Yifang mengeluh dia sesak dipeluk Heechul hyung. Dongsaeng yang hilang? Apa sih maksudnya? Kenapa aku merasa otakku macet?

"Kalian baru mengenalku paling lama selama Sembilan tahun, kan? Kalian tidak tau bahwa dulu aku punya seorang adik perempuan... dan dia menghilang tiba-tiba tidak lama setelah dia berumur satu tahun. Kami semua sudah berusaha mencarinya, tapi kami tidak berhasil menemukannya. Yifang... kau pastilah waktu itu diculik dari sisiku... dan sekarang kau kembali..."

Yifang terlihat bingung sekali.

"Oppa... oppa benarkah... benarkah kita bersaudara?" tanyanya gagap.

"Kalau memang itu kenyataan yang diungkapkan Heechul, berarti kalian memang bersaudara, Yifang. Hasil tes ini bisa jadi bukti yang jelas," ucap Leeteuk hyung.

"Aku melihat tanda lahirmu, makanya aku curiga pada identitasmu, Mugung," jelas Heechul hyung.

"Tapi aku... tak menyangka. Oppa begitu cantik, sekaligus tampan... sedangkan aku... tidak bisa sebanding dengan oppa sama sekali," keluh Yifang.

"Siapa bilang? Kau cantik kok," ucap Zhoumi hyung, "dan sekarang aku tau sebabnya kenapa kau cepat sekali belajar Hangul. Itu karena kau punya lidah orang Korea."

"Berarti orangtuaku yang sekarang... mereka bukan orangtua kandungku?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun