Mohon tunggu...
#kafein
Hindari Makanan dan Minuman Ini agar Tak Haus Lebay Saat Puasa
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari
13 April 2021 | 1 bulan lalu

Hindari Makanan dan Minuman Ini agar Tak Haus Lebay Saat Puasa

Jauhkan lima makanan/minuman ini dari menu sahur selama bulan Ramadan

Tebar Hikmah Ramadan
415
14
2
Iccha Ahyun Iswari
Iccha Ahyun Iswari
09 April 2021 | 1 bulan lalu

9 Tempat Belajar Film Gratis Terbaik secara Online di Indonesia

Demikianlah 9 Tempat Belajar Film Gratis Terbaik secara Online di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Humaniora
33
14
2
Hindari Makanan Ini Saat Mengonsumsi Obat
Laila Muyasaroh
Laila Muyasaroh
17 September 2020 | 7 bulan lalu

Hindari Makanan Ini Saat Mengonsumsi Obat

sumber gambar : startsat60.com               Mengonsumsi obat sebaiknya dengan air putih saja, karena terdapat

Gaya Hidup
203
2
2
Optimalkan Pembakaran Lemak dengan Konsumsi Kopi Sebelum Berolahraga
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo
16 Juni 2020 | 11 bulan lalu

Optimalkan Pembakaran Lemak dengan Konsumsi Kopi Sebelum Berolahraga

Ilustrasi konsumsi kopi sebelum berolahraga | source : freepik.comKopi adalah fat burner termudah dan terbaik  yang bisa didapatkan.Dibalik rasan

Gaya Hidup
174
7
1
Maudy Azzahra Hidayat
Maudy Azzahra Hidayat
27 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Kafein

-you are caffeine in my coffeeKamu canduMembuatku betah memikirkanmuTak pernah bosan memandangmuBerlarut-larut menginginkanmuBagaikan kopiKamu yang se

Fiksiana
24
7
1
Kopi, Stimulan dan Antioksidan
Octafred Yosi
Octafred Yosi
23 Januari 2020 | 1 tahun lalu

Kopi, Stimulan dan Antioksidan

Anda penggemar kopi? Jangan-jangan Anda sedang meneguk secangkir kopi saat membaca tulisan ini. Ya, kopi adalah minuman paling populer di dunia saat i

Gaya Hidup
342
7
1
Cara Ampuh Mengatasi Insomnia
Erina lagi
Erina lagi
16 Mei 2019 | 1 tahun lalu

Cara Ampuh Mengatasi Insomnia

rheumapas.comInsomnia adalah kesulitan tidur pada malam hari walaupun Anda sudah merasakan kelelahan namun rasa ngantuk yang tidak muncul atau juga ra

Gaya Hidup
63
7
1
Redakan Rasa Nyeri Sakit Gigi dengan Secangkir Kopi
Himam Miladi
Himam Miladi
25 Juni 2018 | 2 tahun lalu

Redakan Rasa Nyeri Sakit Gigi dengan Secangkir Kopi

Selain menjadi minuman paling populer, kopi ternyata juga bisa berfungsi meredakan rasa nyeri akibat sakit gigi. Kandungan kafein pada kopi terbukti a

Gaya Hidup
7398
7
2
Kafein, Menopause dan Osteoporosis
Irmina Gultom
Irmina Gultom
02 Mei 2018 | 3 tahun lalu

Kafein, Menopause dan Osteoporosis

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan pesan broadcast dari salah satu grup chat saya berisi beberapa poin penting tentang kesehatan yang 'katanya'

Gaya Hidup
4453
14
5
Ini yang Terjadi pada Tubuh dalam Waktu 6 Jam Setelah Kita Minum Kopi
Himam Miladi
Himam Miladi
06 Maret 2018 | 3 tahun lalu

Ini yang Terjadi pada Tubuh dalam Waktu 6 Jam Setelah Kita Minum Kopi

Sejak ditemukan pertama kali, kopi menjelma menjadi minuman terpopuler. Selain air putih, kopi merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi di duni

Gaya Hidup
6664
8
5
Arifin Basyir
Arifin Basyir
21 Februari 2018 | 3 tahun lalu

Ekstraksi Atsiri Aromatik Kopi

Istilah kopi gunting dari kemasan sachet agaknya kurang mengena, bila disandingkan dengan istilah kopi giling dan kopi tubruk. Sachet adalah kema

Gaya Hidup
1836
2
1
Reza Hermawanyadi
Reza Hermawanyadi
01 Juni 2017 | 3 tahun lalu

7 Fakta Menarik Tentang Efek Kafein bagi Tubuh

Suka minum kopi? Tahukah Anda efek kaefin pada tubuh? Selama beberapa tahun belakangan ini, peneliti dan ilmuwan terus memperhatikan efek kafein pada

Gaya Hidup
228
2
1
Tidur Nyenyak Setelah Minum Kopi
Meldy Muzada Elfa
Meldy Muzada Elfa
29 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Tidur Nyenyak Setelah Minum Kopi

Kopi merupakan kata yang populer, namun kenyataannya banyak persepsi keliru tentang kopi yang dipercaya oleh masyarakat. Suka atau tidak suka, dewasa

Gaya Hidup
7303
8
6
Bagaimana Minuman Energi Menyebabkan Gangguan Ginjal?
Meldy Muzada Elfa
Meldy Muzada Elfa
21 Oktober 2016 | 4 tahun lalu

Bagaimana Minuman Energi Menyebabkan Gangguan Ginjal?

Semakin tahun gangguan ginjal baik yang bersifat akut maupun yang kronik kejadiannya semakin meningkat. Walaupun perkembangan tekonologi kedokteran, p

Gaya Hidup
2496
4
3
Puasa Bersama Kopi, Mengapa Tidak?
Meita Eryanti
Meita Eryanti
18 Juni 2016 | 4 tahun lalu

Puasa Bersama Kopi, Mengapa Tidak?

Aku puasa tuh berat badan kok gak turun yah?Kurang ngopi kamu….Emang ngopi bikin kurus?Jadi gini, kopi itu mengandung kafein. Kafein meningkatkan kada

Gaya Hidup
26
7
6
Si Kafein yang Tidak Akur dengan Produk Pelangsing
Ahmad Muhammad Qomar
Ahmad Muhammad Qomar
18 April 2016 | 5 tahun lalu

Si Kafein yang Tidak Akur dengan Produk Pelangsing

Seperti sudah menjadi suatu gaya hidup bagi kebanyakan orang, menikmati secangkir kopi atau teh paling pas dilakukan saat di pagi hari sebelum memulai

Gaya Hidup
51
1
6
Kemarau dan Kenikmatan segelas Kopi
Dwi Okta Nugraha
Dwi Okta Nugraha
01 Oktober 2015 | 5 tahun lalu

Kemarau dan Kenikmatan segelas Kopi

[caption caption="moltee.com"][/caption] Sudah lupa kapan terakhir kali menikmati dinginnya air hujan dan repotnya kehujanan, tanah nusantara entah se

Gaya Hidup
53
1
6
Andreas Prasadja
Andreas Prasadja
06 Agustus 2015 | 5 tahun lalu

Kafein pada Dewasa Muda dan Anak

  Kafein adalah satu-satunya zat psikoaktif yang bisa dikonsumsi bebas secara legal oleh anak-anak maupun dewasa. Zat psikoaktif adalah zat atau

Gaya Hidup
237
1
6
Liberika: Kopinya Lelaki Jantan!
Kopi Keliling
Kopi Keliling
28 Maret 2015 | 6 tahun lalu

Liberika: Kopinya Lelaki Jantan!

Penggemar kopi tentunya udah paham banget bahwa ada dua spesies kopi yang paling kita kenal, khususnya di Indonesia: Arabika dan Robusta. Ternyata buk

Wisata
192
1
6
9 Hal Bikin Metabolisme Melambat
Tinggibadan.com
Tinggibadan.com
10 Maret 2015 | 6 tahun lalu

9 Hal Bikin Metabolisme Melambat

Metabolisme adalah suatu proses di mana tubuh mengubah makanan dan minuman menjadi energi untuk melakukan aktivitas. Apabila metabolisme tubuh kita

Wisata
72
1
6