Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [25]

7 Maret 2021   12:45 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:31 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh ya tentu aku tau," sahut Dongsun.

"APA? KAU? SERIUS YEOWOO? APA PERUT JURINYA BAIK-BAIK SAJA MEMAKAN MASAKANMU?" tanya Chungdae yang lebih terdengar seperti teriakan daripada pertanyaan.

"TENTU SAJA! APA MAKSUDMU? NASI GORENGKU ENAK, TAU!"

Yeowoo membalas teriakan Chungdae dan meninju lengannya. Chungdae menjerit merasakan pukulan Yeowoo. Chungdae sih, nekad sekali dia, apalagi dia duduk bersebelahan dengan Yeowoo begitu. Mungkin dia ingin mati muda.

"Selamat, Yeowoo! Bisakah kami makan masakanmu kapan-kapan?" tanyaku.

"Tentu, eonni. Aku akan memasakkannya untuk kalian nanti."

"Dapur Million Stars siap dipakai kok," tambah Choeun, "aku suka nasi goreng. Aku juga mau mencicipinya."

Pembicaraan kami terpotong setelah MC naik ke panggung dan bersiap untuk mengumumkan hasil lomba fashion show. Mereka juga mengingatkan penonton untuk tetap berada di area kampus sampai jam 9 malam nanti, karena selain jam 8 akan ada pengumuman pemenang stall yang paling ramai dikunjungi, akan ada juga pesta kembang api. Aku memang tidak akan pulang cepat, aku harus beres-beres dan kemungkinan kami akan selesai tengah malam.

"Lomba fashion show ini mencuri sangat banyak perhatian ya, Kibyung-ssi," ujar MC wanita yang sangat cantik, "kudengar para mahasiswi jadi tergila-gila pada para modelnya."

"Iya. Jumlah voting yang didapat selama tiga hari bahkan mencapai lebih dari 5000 voting lho," sahut MC pria yang bernama Kibyung disambut suara terkesiap para penonton dimana-mana (termasuk Youngkyong).

"Bagaimana kalau kita panggil saja kesepuluh model kita dan desainer mereka ke atas panggung?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun