Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [25]

7 Maret 2021   12:45 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:31 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Suaranya bergetar dan hatiku terenyuh. Aku membuatnya menghadapku dan memeluknya. Dia balas memelukku erat dan aku merasa sangat lega. Bagaimana aku bisa bertahan tanpamu, Baek Choeun?

"Aku juga seharusnya tidak melakukan itu pada Donghyun. Aku sudah minta maaf padanya, noona. Noona boleh tanya padanya."

"Tidak, aku mempercayaimu. Maafkan aku juga ya."

Aku jadi teringat apa yang terjadi semalam ketika Choeun noona meninggalkan aku dan Donghyun.

"Apa kau tau dimana kesalahanmu?"

Suara Donghyun memecah keheningan. Aku menghela nafas panjang dan merasa marah dan bersalah di saat yang bersamaan.

"Kuakui, aku tak bisa melupakan Choeun noona."

Dan kalimat Donghyun ini membuatku menatapnya tajam. Aku tidak terkejut dengan fakta ini, karena aku bisa melihatnya di mata Donghyun.

"Tapi aku bukan pria kurang ajar yang merebut pacar dari sahabatnya sendiri. Posisi kita tak sama seperti dulu. Choeun noona telah memilih hyong."

Ada cahaya terluka di mata Donghyun dan sekarang aku lebih merasa bersalah dibanding marah.

"Aku hanya berharap hyong mau memperlakukan noona dengan lebih baik. Tolong, tolong sekali, jangan buat dia menangis."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun