Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [25]

7 Maret 2021   12:45 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:31 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku meninggalkan caf dan berjalan bersamanya menuju area panggung.

"Bagaimana perasaanmu soal lomba ini? Tadi pagi aku memberikan voting, tapi hari ini tak ada layar yang menunjukkan hasil voting sementara."

"Entahlah noona. Bagiku ini tidak terlalu penting sebenarnya. Toh, aku cuma model. Aku sudah memberikan yang terbaik saat berfoto dan dengan memakai kostum-kostum ini setiap hari."

"Tapi akan sangat menyenangkan kalau kau bisa memenangkan lombanya juga. Aku akan sangat bangga."

"Ah noona, apakah aku tak cukup membuatmu bangga?"

"Sebenarnya sudah," tawaku, "tapi ngomong-ngomong aku belum pernah bertemu dengan desainermu. Kapan kau akan mengenalkannya padaku?"

"Oh, Haneul-ssi? Kurasa kita akan bertemu dengannya nanti, dia pasti ada di sekitar sini juga."

"Eh! Eunyul eonni dan Dongsun oppa!"

Youngkyong melambai dari area tempat duduk di barisan tengah. Rasanya sudah cukup lama tidak melihat Youngkyong, kurasa dia sibuk dengan dunia permodelannya. Di sebelahnya duduk Yeowoo yang sedang makan keripik pedas, dan di sebelah mereka berdua, Choeun dan Chungdae juga duduk bersama. Aku duduk di sebelah Choeun.

"Kami juga mau dengar pengumumannya," ucapnya tanpa aku perlu bertanya.

"Kalian sudah tau belum Yeowoo eonni menang juara satu lomba memasak? Oh Dongsun oppa pasti tau," ujar Youngkyong ceria.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun