Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [25]

7 Maret 2021   12:45 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:31 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ya, ide yang bagus, Hyori-ssi," setuju Kibyung sambil disambut sorakan penonton, "akan kupanggilkan model dan desainer kita satu-persatu. Peserta pertama, desainer Shin Soohee dan modelnya Kim Ahsun!"

Semua penonton menyambut antusias ketika satu persatu model dan desainer dipanggil naik ke atas panggung dan panggung mulai tampak sesak. Tentu akan sesak nantinya ketika akan ada dua belas orang berdiri disana.

"Peserta kedelapan, desainer Kang Haneul dan modelnya Min Dongsun!" seru Hyori dengan suara keras.

Aku terkejut dengan teriakan heboh dari segala arah ketika Dongsun berdiri dan berusaha keluar dari barisan kursi dengan susah payah. Aku melihat seorang gadis bergabung dengannya ketika dia berjalan di lorong antar barisan. Ketika mereka naik ke atas panggung, aku akhirnya bisa melihat desainer Dongsun: cewek bernama Haneul itu muda dan cantik, rambut panjangnya juga diikat kuncir kuda, tubuhnya ramping dan dia memakai mini dress model vintage berwarna ungu lembut yang melekat sangat baik di tubuhnya.

"Gila, desainer Dongsun cantik sekali," celetuk Yeowoo, terdengar jujur.

Tapi bukan pendapat Yeowoo yang mengusik perhatianku, melainkan beberapa mahasiswi yang duduk di barisan di depan kami.

"Aku punya perasaan mereka akan menang."

"Min Dongsun oppa tampan sekali! Dan aku mengerti kenapa Haneul-ssi memilihnya sebagai model."

"Karena Dongsun-ssi terlihat sangat bagus memakai pakaian rancangannya?"

"Ya, dan kudengar dia mati-matian memilih Dongsun-ssi dibanding pria manapun di kampus kita. Kudengar dari temanku, dia langsung menjatuhkan pilihannya pada Dongsun-ssi ketika pertama kali dia melihatnya pada pertandingan sepak bola."

"Hah? Jadi gosip yang beredar itu benar? Haneul-ssi sejenis... jatuh cinta pada pandangan pertama pada Dongsun oppa?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun