Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [25]

7 Maret 2021   12:45 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:31 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku bersorak juga, tapi agak sedikit terlambat. Aku tau kenapa aku tidak menyambut kemenangan Dongsun dengan antusias. Aku cemburu.

"Aku akan mengenalkan desainerku pada kalian. Ini Kang Haneul-ssi dari jurusan desainer, semester dua," ujar Dongsun yang mendekati rombongan kami bersama dengan Haneul, Haneul tersenyum dan membungkukkan badannya, "ini Suk Youngkyong dari jurusan manajemen, semester dua; yang ini Joon Yeowoo dari jurusan hubungan internasional, semester empat; dan kau sudah kenal Chungdae; yang ini Baek Choeun pemilik caf Million Stars dan ini Hwan Eunyul, asisten dosen di jurusan art & craft."

Aku sebenarnya agak kesal Dongsun tidak mengenalkanku sebagai "pacarnya" tapi sudahlah. Aku hanya perlu menegaskan eksistensiku di depan Haneul ini.

"Hai, aku Kang Haneul. Aku mengenal Youngkyong-ssi, aku sebenarnya adalah fan ("yeay! Ayo kita foto bersama!" seru Youngkyong antusias); dan aku lihat Yeowoo-ssi menjadi pemenang lomba masak kemarin; tentu aku kenal Chungdae-ssi; aku juga pernah ke Million Stars dan kurasa aku akan mampir lagi nanti (Choeun bersorak senang); dan aku pernah melihat Hwan gyosunim di sekitar kampus. Senang mengenal kalian!"

"Kurasa kita perlu merayakan kemenangan kalian," saran Choeun sambil menepuk lengan Dongsun.

"Baik, ayo kita makan dan aku yang akan mentraktir kita semua," setuju Haneul yang disambut sorakan yang lainnya.

Ya, ya, tetaplah berada di sekitar kami dan kau akan segera tau siapa aku, Haneul. Aku bukan sekadar dosen di kampus ini, tapi aku PACAR MIN DONGSUN. Camkan itu!

When I see you fast asleep in my arms

I can't take my eyes off you for a second

You're so pretty

I feel like my breath will stop

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun