Mohon tunggu...
#kaki
Puisi | Kakikaku
Moch Taufiq Zulmanarif
Moch Taufiq Zulmanarif
26 September 2019 | 1 bulan lalu

Puisi | Kakikaku

Tangan dan kaki mulai kakuHamparan kertas mulai tampak menumpukJantung mulai berdetak lebih cepatPupil mata yang mulai menyempitMulut mulai melanturKe

Fiksiana
17
2
1
Ramses Panjaitan
Ramses Panjaitan
10 Juli 2019 | 4 bulan lalu

Sebesar Apa?

Bimbang mengusikku, kubuang dia jauh-jauhSemakin kuat terasa, ahhh sialllBimbang sekali, apa yang harus kulakukanKarena aku tidak tau sebesar apa pera

Fiksiana
12
1
1
3 Fakta Menarik Terkait Kurap pada Kuku Kaki
SehatQ
SehatQ
05 Juli 2019 | 4 bulan lalu

3 Fakta Menarik Terkait Kurap pada Kuku Kaki

Tidak hanya di kulit, ternyata kurap juga bisa terjadi pada kuku kaki. Konon katanya kurap pada kuku kaki itu...Ah, daripada konon katanya mari simak

Gaya Hidup
8
1
1
SehatQ
SehatQ
19 Juni 2019 | 5 bulan lalu

Mengenal Kaki X, Kaki O dan Bentuk Rakitis Lain pada Anak

Siapa bilang menjemur bayi tidak ada manfaatnya? Asal dilakukan di waktu yang tepat, membiarkan bayi mandi sinar matahari pagi justru bisa menyehatkan

Gaya Hidup
53
1
1
Rapuh
Lidia Ratnasari Parampai
Lidia Ratnasari Parampai
10 Mei 2019 | 6 bulan lalu

Rapuh

Ombak kehidupan terlalu besarBagi diriku biduk paling kecilBerharap setegar karangNamun terombang-ambing dihempas gelombang.Ujian ini benar-benar mene

Fiksiana
35
4
1
7 Alasan Hormati (dan Menjadi) Pejalan Kaki
Bobby MSF
Bobby MSF
22 Januari 2019 | 10 bulan lalu

7 Alasan Hormati (dan Menjadi) Pejalan Kaki

Di Italia dan Eropa Barat pada umumnya, masyarakat memperlakukan pejalan kaki sebagai raja. Beda sekali dengan perlakuan sebagian masyarakat terhadap

Humaniora
106
11
7
alfian jawal
alfian jawal
29 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Setapak Berlumpur

Jauh dari hingar bingar, jauh dari keramaian pasar, rame ketika ada para penjudi ayam membawa ayam aduan atau bermain judi dadu, 40 tahun silam tahun

Fiksiana
210
11
7
Libas Tumit Pecah-pecah dengan Berbagai Bahan Alami
Ika Septi
Ika Septi
18 September 2018 | 1 tahun lalu

Libas Tumit Pecah-pecah dengan Berbagai Bahan Alami

Seorang tetangga berkisah sambil wajahnya dilipat bagai kerajinan origami gagal jadi bahwa musim kemarau ini membawa petaka pada kedua belah tumitnya.

Gaya Hidup
646
10
8
Perjalanan
Saris D Pamungki
Saris D Pamungki
07 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Perjalanan

Kaki ini,Hanya selebar, dan seukuran sepatu yang bebas dijajakan di PasaranKaki ini,Hanya berisi sepuluh jari, atau jika ada yang berbeda jumlah karen

Fiksiana
388
10
8
Muhammad Hamid Habibi
Muhammad Hamid Habibi
26 Desember 2017 | 1 tahun lalu

Puisi | Satu Hari Saja

Tak mau beranjakKaki tak mau bergerakKaki linu mulai berontakTak mau diajak melangkahBanyak urusan hari iniBanyak rencana telah disepakatiPikiran suda

Fiksiana
257
10
8
Manfaat Jalan Kaki yang Harus Anda Ketahui
Bos Loker
Bos Loker
22 November 2017 | 1 tahun lalu

Manfaat Jalan Kaki yang Harus Anda Ketahui

Di zaman yang serba teknologi ini, banyak orang yang mengeluh saat harus berjalan kaki. Padahal satu hal yang harus kamu tahu, bahwa jalan kaki memili

Gaya Hidup
5002
2
1
Tips Agar Bulu Kaki Tidak Cepat Tumbuh
Marcellina Endah
Marcellina Endah
01 November 2017 | 2 tahun lalu

Tips Agar Bulu Kaki Tidak Cepat Tumbuh

Bulu kaki, bagi sebagian wanita akan mengganggu penampilan. Apa lagi ketika perempuan menggunakan rok pendek. Untuk mengatasi hal tersebut banyak pere

Gaya Hidup
647
2
1
Aku Jadi Atlet Maraton?
Janice Emanuella
Janice Emanuella
25 Oktober 2017 | 2 tahun lalu

Aku Jadi Atlet Maraton?

Tahukah kalian siapa orang tersebut? Ya, dia adalah Wilson Kipsang, seorang atlet maraton tercepat dari Kenya dengan rekor 2 jam 3 menit 23 detik di B

Olahraga
997
2
1
Jadikan Jalan Kaki sebagai Gaya Hidup Sehat
Rasyid 159
Rasyid 159
21 Agustus 2017 | 2 tahun lalu

Jadikan Jalan Kaki sebagai Gaya Hidup Sehat

Saya sudah lama berjalan kaki baik itu jarak dekat maupun jauh. Ini memang aneh bin ajaib, disaat orang lain banyak menggunakan kendaraan bermotor sep

Gaya Hidup
1428
2
1
Tolak Pabrik Semen Rembang di Istana, Warga Pati Meninggal
Partono
Partono
23 Maret 2017 | 2 tahun lalu

Tolak Pabrik Semen Rembang di Istana, Warga Pati Meninggal

Publik kaget dengan berita meninggalnya warga Pati yang ikut aksi cor semen di depan Istana Negara saat menolak dan meminta Pabrik Semen di Rembang mi

Teknologi
2029
4
3
Melihat Garuda Pancasila, Masihkah?
Jansori Andesta
Jansori Andesta
01 Juni 2016 | 3 tahun lalu

Melihat Garuda Pancasila, Masihkah?

masihkah akan kita lihat kepakan sayap-sayap itu saudarasedang mata kita terlajur sudah dilumuri nodanoda dogma yang entahyang enggan melihat dan meng

Fiksiana
92
11
6
Aprilyani sanjaya
Aprilyani sanjaya
24 Maret 2016 | 3 tahun lalu

Tips Menghilangkan Stres!

Hi Guys, kenalin nama gua April, kali ini gua mau bagi Tips nih tentang menghilangkan stres cara gua..Udah gak asing lagi nih kalo kita udah denger ti

Gaya Hidup
9
11
6
Thomas Sembiring
Thomas Sembiring
24 Januari 2016 | 3 tahun lalu

Kakiku Kakimu

Kaki kaki kecil melangkah, berlari, sesekali melompat Lompat ke kiri, kanan, muka, belakang, sesekali keatas Menjangkau langit menjejak tanah yang tak

Fiksiana
94
3
6
Arief Azizy
Arief Azizy
04 November 2015 | 4 tahun lalu

Catatan Kaki, untuk Negeri Ini

Selamat membaca, apa sih yang di benak kalian ketika mendengar indonesia, pasti kalian memikirkan indonesia lagi indonesia lagi.. gak ada yang lain ya

Kotak Suara
208
2
1
Asa Jatmiko
Asa Jatmiko
20 Oktober 2015 | 4 tahun lalu

Kaki ke Tiga

Seseorang barangkali memerlukan berpakaian, untuk menutup auratnya. Seseorang yang lainnya memerlukan berpakaian untuk membuatnya merasa nyaman. Seseo

Humaniora
42
2
1