Mohon tunggu...
#curhat
Misbah Murad
Misbah Murad
11 November 2019 | 22 jam lalu

Curhat Seorang Apoteker

Matahari pagi masih malu-malu keluar dari peraduannya, warna keemasan menyertai munculnya perlahan, tidak seperti sahabatku yang datang kerumah, di pa

Fiksiana
109
10
4
Darwin S.Kom M.Kom CPS CRSP CH
Darwin S.Kom M.Kom CPS CRSP CH
06 November 2019 | 5 hari lalu

Tipe Orang Pecurhat Ala Gosip

Siapa yang tidak pernah galau, sedih, dan tidak bersemangat?Ada yang menyembuhkan perasaan-perasaan tersebut dengan bermain game, curhat, tidur, makan

Gaya Hidup
14
10
4
Anakku Curhat dengan Orang Lain?
Dulcet Bynissa
Dulcet Bynissa
27 Oktober 2019 | 2 minggu lalu

Anakku Curhat dengan Orang Lain?

Jika kita memang mencintai anak-anak kita, lalu mengapa kita tidak berdialog dan berbicara dengan mereka?

Humaniora
42
2
1
Masalah Simetris-Cerita Sikologi Hari Ini
Mahesa Bayu Suryosubroto
Mahesa Bayu Suryosubroto
17 Oktober 2019 | 3 minggu lalu

Masalah Simetris-Cerita Sikologi Hari Ini

Jurnal Rekaman Penderita Skizofrenia Beraktifitas, apakah yang saya catat atau lakukan sesaat melihat dunia ini tidak umum seperti orang normal, saya

Video
5
1
1
Punya Kebiasaan Curhat di Sosial Media? Begini Solusinya
Siti Nurma
Siti Nurma
13 Oktober 2019 | 1 bulan lalu

Punya Kebiasaan Curhat di Sosial Media? Begini Solusinya

Di era globalisasi ini, kemajuan teknologi sangat mempengaruhi kehidupan manusia. Salah satu hal yang saat ini paling banyak digandrungi oleh masyarak

Gaya Hidup
129
5
1
Neli Amelia
Neli Amelia
07 Oktober 2019 | 1 bulan lalu

Curahan Hati sebagai Obat?

Siapa disini yang gemar sekali curhat atau bercerita kepada seseorang, bisa jadi keluarga atau teman dekat. Apakah rasanya sehabis bercerita? Lega? Ya

Humaniora
16
1
1
[Curhat] Punya Blog Lebih dari Satu
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu
16 September 2019 | 1 bulan lalu

[Curhat] Punya Blog Lebih dari Satu

Halo semua, kembali jumpa bersama saya di mana menulis lagi di blog Kompasiana ini. Ada rasa rindu, tapi harus menunggu, alias sih sebenarnya saya itu

Gaya Hidup
21
1
1
Nadia
Nadia
09 September 2019 | 2 bulan lalu

BPJS.. Wajibkah?

BPJS kesehatan atau badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan menjadi hal yang cukup diperbincangkan akhir-akhir ini. Apalagi dengan adanya rencana

Gaya Hidup
58
1
2
Anis Uyun Nurlidya
Anis Uyun Nurlidya
08 September 2019 | 2 bulan lalu

Curhat Vs Konseling? Mana yang Lebih Kamu Butuhkan Saat Dilanda Masalah?

Terkadang masalah datang menghampiri dan mengganggu pikiran, perasaan dan perilaku kita. Ketika masalah melanda dan hati nggak karuan, kita mencari te

Humaniora
263
1
1
Cerita Mahasiswa Sastra Kami
IbuyyaNafri
IbuyyaNafri
01 September 2019 | 2 bulan lalu

Cerita Mahasiswa Sastra Kami

Curhatan Seorang Tukang Cilok Perkenalkan saudara-saudara, panggil saja saya Kang Cilok. Umur saya kalau boleh Tuhan berkehendak genap 26 Tahun t

Humaniora
35
1
1
Jangan Biarkan Masalah Pribadi Menghambat Niat Baik
Satu Cinta
Satu Cinta
13 Agustus 2019 | 3 bulan lalu

Jangan Biarkan Masalah Pribadi Menghambat Niat Baik

Kontributor: Latifah Maurinta (telah beri izin tulisan dimuat di "Satu Cinta")Young Lady cantik kecewa. Kecewa dengan seorang gadis yang mengaku ingin

Gaya Hidup
38
2
1
Galih Satria H
Galih Satria H
31 Juli 2019 | 3 bulan lalu

Cerpen | Aku Jenuh

Pernah gak kamu mengalami berada di sebuah titik kejenuhan? Aku sedang mengalaminya.Yah, aku sedang berada di sebuah titik dimana aku merasakan kejenu

Fiksiana
38
2
1
Sekolah Favorit, Pentingkah?
Muhammad Satria
Muhammad Satria
03 Juli 2019 | 4 bulan lalu

Sekolah Favorit, Pentingkah?

Pembicaraan terkait pendidikan di Indonesia seakan tidak ada habisnya. Selalu saja ada sesuatu yang 'enak' untuk diperdebatkan. Setiap tahun kebijakan

Humaniora
80
2
1
Terbunuh Sepi
kuncupzkembang
kuncupzkembang
25 Juni 2019 | 4 bulan lalu

Terbunuh Sepi

Bercampur aku dalam keramaianyang menenggelamkanku dalam kesibukanMenyita waktu yang tak terelakkanMenyongsong pagi dikala gulitaMenerjang malam hingg

Fiksiana
41
4
1
Jakarta, I'm Coming!
kuncupzkembang
kuncupzkembang
25 Juni 2019 | 4 bulan lalu

Jakarta, I'm Coming!

Kuhabiskan 9 tahun masa kecilku disini, sejak Sekolah Dasar Hingga lulus SMP. Sampai tiba waktuku yang mengharuskan menjauh hingga hampir seribu kilom

Humaniora
37
6
3
Menjadi Pembeli Yang Tak Ikhlas
kuncupzkembang
kuncupzkembang
22 Juni 2019 | 4 bulan lalu

Menjadi Pembeli Yang Tak Ikhlas

pembeli: "ini berapaan pak?"Penjual: "Oh itu keripik ubi 10 ribu, cep"Pembeli: "kalau ini keripik singkongnya, sama 10 ribu juga?"Penjual: "

Humaniora
33
1
3
Ali Usman
Ali Usman
20 Juni 2019 | 4 bulan lalu

Mengadukan Masalah kepada Allah

mengadukan masalah kepada Allah yang maha tau sang pembuat masalah pencipta masalah dan penyelesai masalah. hal ini pernah dilakukan oleh Nabi Yakub.

Humaniora
53
1
3
Nurlaely
Nurlaely
11 Juni 2019 | 5 bulan lalu

Curhat Rumkit di Jilid I

Mendengar kata rumah sakit, bayangan kembali ke beberapa puluh tahun silam, ada perawat dan bidan yang judes saat mau proses melahirkan, ada dokter an

Humaniora
14
1
3
Cerpen | Om Nikahin Aku Dong
Ajinatha
Ajinatha
11 Juni 2019 | 5 bulan lalu

Cerpen | Om Nikahin Aku Dong

"Om nikahin aku dong..."Itulah isi pesan singkat via WA yang saya terima pagi itu, pesan itu pun saya balas dengan santai.."Nikahin bener atau sekedar

Fiksiana
168
17
11
Memori Duka
Hanik Mudrikah
Hanik Mudrikah
10 Juni 2019 | 5 bulan lalu

Memori Duka

Rangkaian kata tanpa ceritaKetika sebuah genggaman terlepas tanpa aba-abaMetematika seakan tertawa membahanaMembumbung tinggi menerbangkan asaMelempar

Fiksiana
35
2
11