Mohon tunggu...
#curhat
Macam-macam Tipe Orang Curhat
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari
18 Februari 2020 | 1 minggu lalu

Macam-macam Tipe Orang Curhat

Sebagai orang yang suka nulis, aku dengan senang hati menampung curhatan orang lain. Biasanya ya itu, jadi bahan tulisan.Bisa dibilang, curhat adalah

Humaniora
86
5
2
wulanekah
wulanekah
14 Februari 2020 | 2 minggu lalu

Rasanya Cuan Pertama dari Nulis, Bikin Ketagihan?

Tak kusangka, tulisan amatirku itu lolos menjadi 45 penerima traktiran Mbak Widz Stoops.

Gaya Hidup
19
4
1
Curhatan Induk Ayam dengan Anaknya
muhamad sutisna
muhamad sutisna
07 Februari 2020 | 3 minggu lalu

Curhatan Induk Ayam dengan Anaknya

Induk ayam : Nak.....Anak ayam : iya mak, kenapa mak???induk ayam : udah nasib kita yah nak...anak ayam : kenapa tuh ma???induk ayam : iyah kita dari

Hiburan
64
1
1
Kamu Dicurhatin, Bagaimana Sebaiknya?
Ropingi Surobledhek
Ropingi Surobledhek
05 Februari 2020 | 3 minggu lalu

Kamu Dicurhatin, Bagaimana Sebaiknya?

Tidak semua orang sanggup memendam masalah dan menyelesaikannya sendiri.

Gaya Hidup
120
40
8
Panca Nur Ilahi
Panca Nur Ilahi
04 Februari 2020 | 3 minggu lalu

Pilihan Dalam Persimpangan Jalan

Mungkin situasi ini belum kamu alami, pernah kamu alami, atau baru saja kamu lalui. Pernah kah kamu merasa sangat bingung akan dirimu sendiri? Dilema

Humaniora
86
40
8
Sebenarnya, Makna Ekspresi Diri Itu Seperti Apa?
Nurlita Wijayanti
Nurlita Wijayanti
31 Januari 2020 | 4 minggu lalu

Sebenarnya, Makna Ekspresi Diri Itu Seperti Apa?

Yah, ga seperti tulisan-tulisan sebelumnya, gaya tulisan kali ini bermuatan curhatan pribadi. Dan tulisan kali ini kuanggap sebagai ekspresi diri. Kal

Humaniora
366
7
2
Teman Bercerita
Alfa Amorrista
Alfa Amorrista
27 Januari 2020 | 1 bulan lalu

Teman Bercerita

Sebagaimana rembulan menghapus kegelapan,Sebagaimana bintang menjadi penanda kebahagiaan,Sebagaimana luka bertemu dengan nadinya,Sebagaimana air mata

Fiksiana
49
7
2
"NKCTHI",  Tak Ada Keluarga yang Sempurna, Semua Memiliki Luka dan Bahagianya Masing-masing
Dian Rosita
Dian Rosita
19 Januari 2020 | 1 bulan lalu

"NKCTHI", Tak Ada Keluarga yang Sempurna, Semua Memiliki Luka dan Bahagianya Masing-masing

"Bagaimana caranya bahagia? Kalau sedih aja enggak tahu rasanya kayak apa,"Bahagia. Ya. Itulah yang terlintas dipikiran kebanyakan orang yang melihat

Hiburan
274
1
2
Hal-hal yang gak Perlu Dilakukan Ketika Patah Hati
Nayla alfaruq
Nayla alfaruq
04 Januari 2020 | 1 bulan lalu

Hal-hal yang gak Perlu Dilakukan Ketika Patah Hati

Pernah putus cinta lalu patah hati? Pernah dong.. Rasanya pasti nyesek banget seperti dunia berhenti berputar. Apalagi orang yang bikin kamu patah hat

Gaya Hidup
141
10
8
Coretan Hati
Coretan Hati
15 Desember 2019 | 2 bulan lalu

Ngapusi

Kehidupan yang dimulai dari perjuangan, berusaha untuk menjadi lebih baik dalam setiap perjalanan kehidupan, banyak naik turun dalam menjalani yang di

Fiksiana
17
10
8
Mengapa Tuhan Mengambil Ibuku?
Nando Sengkang
Nando Sengkang
30 November 2019 | 3 bulan lalu

Mengapa Tuhan Mengambil Ibuku?

 Aku mau bertanya, mengapa...Tak perlu kau tanya mengenai ibumu, ibu saudaramu, ibu keluargamu! Bentak Putra Mahkota DuriMengapa tidak? Mengapa t

Fiksiana
24
10
8
What's The Point for Keep on Living
BADINUR RASYIDIN
BADINUR RASYIDIN
26 November 2019 | 3 bulan lalu

What's The Point for Keep on Living

melanjutkan hidup adalah sebuah pertanyaan yang terus terngiang didalam pikiran saya. selalu berpikir mungkin menjadi sebuah anugerah tersendiri. atau

Humaniora
35
10
8
Nadif Kohar
Nadif Kohar
26 November 2019 | 3 bulan lalu

Bukan Batu Cincin

Hatiku bukanlah batu cincin. Jujurlah dengan perasaanmu. Jangan kau jadikan aku sebagai pelarian hatimu. Kau labuh jiwa ku kau racuni aku dengan cinta

Fiksiana
3
1
8
uh siapa ya
uh siapa ya
19 November 2019 | 3 bulan lalu

Sakau Media Sosial

Lima menit lagi..Suara pikiran membela sang mesinSepuluh menit lagi..Perut minta makan nasiOke jam 11 pagiSaya belum gosok gigiUhh gila, Kenapa maen H

Fiksiana
14
1
8
Mendekatkan Hubungan Anak dan Orangtua lewat "Ma, Curhat!"
Alvin F. Zahro
Alvin F. Zahro
16 November 2019 | 3 bulan lalu

Mendekatkan Hubungan Anak dan Orangtua lewat "Ma, Curhat!"

Anak      : Mama pulang kerja jam berapa hari ini?Mama   : Jam 4 sore kak, tapi mama sudah siapkan camilan untuk kakak.Anak  

Gaya Hidup
225
7
2
Misbah Murad
Misbah Murad
11 November 2019 | 3 bulan lalu

Curhat Seorang Apoteker

Matahari pagi masih malu-malu keluar dari peraduannya, warna keemasan menyertai munculnya perlahan, tidak seperti sahabatku yang datang kerumah, di pa

Fiksiana
141
10
4
Darwin M.Kom CPS CRSP CH BKP
Darwin M.Kom CPS CRSP CH BKP
06 November 2019 | 3 bulan lalu

Tipe Orang Pecurhat Ala Gosip

Siapa yang tidak pernah galau, sedih, dan tidak bersemangat?Ada yang menyembuhkan perasaan-perasaan tersebut dengan bermain game, curhat, tidur, makan

Gaya Hidup
20
10
4
Anakku Curhat dengan Orang Lain?
Dulcet Bynissa
Dulcet Bynissa
27 Oktober 2019 | 4 bulan lalu

Anakku Curhat dengan Orang Lain?

Jika kita memang mencintai anak-anak kita, lalu mengapa kita tidak berdialog dan berbicara dengan mereka?

Humaniora
57
3
1
Masalah Simetris-Cerita Sikologi Hari Ini
Mahesa Bayu Suryosubroto
Mahesa Bayu Suryosubroto
17 Oktober 2019 | 4 bulan lalu

Masalah Simetris-Cerita Sikologi Hari Ini

Jurnal Rekaman Penderita Skizofrenia Beraktifitas, apakah yang saya catat atau lakukan sesaat melihat dunia ini tidak umum seperti orang normal, saya

Video
5
1
1
Punya Kebiasaan Curhat di Sosial Media? Begini Solusinya
Siti Nurma
Siti Nurma
13 Oktober 2019 | 4 bulan lalu

Punya Kebiasaan Curhat di Sosial Media? Begini Solusinya

Di era globalisasi ini, kemajuan teknologi sangat mempengaruhi kehidupan manusia. Salah satu hal yang saat ini paling banyak digandrungi oleh masyarak

Gaya Hidup
146
6
1