Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - Pensiunan

Aku hanya debu di alas kaki-Nya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Tetap Bertahan dalam Cinta Ini

5 Mei 2024   07:51 Diperbarui: 5 Mei 2024   07:52 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Adobe Stock

di lautan luasnya dunia, aku berdiri
dalam angin yang berbisik dan membelai
dalam gelombang yang datang dan pergi
aku tetap bertahan dalam cinta ini

dalam sunyi malam yang menyelimuti bumi
di antara bintang-bintang yang bersinar terang
dalam langit yang luas, tak terbatas
aku tetap bertahan dalam cinta ini

meski badai menggoyahkan hatiku
dan ombak menghantam kekuatanku
aku takkan goyah, aku takkan menyerah
aku tetap bertahan dalam cinta ini

biarlah waktu berlalu, dan musim berganti
di setiap detik, di setiap hembusan angin
aku akan terus menyayangi, aku akan terus setia
aku tetap bertahan dalam cinta ini

karena cinta ini adalah api yang tak pernah padam
yang membara di dalam dada, memenuhi jiwa
meski segalanya berubah, aku akan terus ada
aku tetap bertahan dalam cinta ini

***
Solo, Minggu, 5 Mei 2024. 7:42 am
Suko Waspodo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun