Mohon tunggu...
Irma Tri Handayani
Irma Tri Handayani Mohon Tunggu... Guru - Ibunya Lalaki Langit,Miyuni Kembang, dan Satria Wicaksana

Ibunya Lalaki Langit ,Miyuni Kembang,dan Satria Wicaksana serta Seorang Penulis berdaster

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Cinta yang Tertular

21 November 2018   03:40 Diperbarui: 21 November 2018   09:41 430
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kembali kamu tersenyum . Namun kali ini kamu seperti gugup. Ada sedikit keresahan yang kubaca di raut mukamu. Ah, aku semakin penasaran. 

"Vi, aku ingin jujur padamu.."sepertinya kamu sengaja menggantung kalimatnya agar aku penasaran. Ah, lelaki! 

"Ya haruslah, aku juga kan sudah menceritakan semua hidupku padamu, memang semestinya kamupun jujur padaku, "ujarku bijak. 

"Tapi aku takut kamu akan menjauh jika kukatakan semua.. "

Hmm.. Sepertinya arah pembicaraan kita bukan lamaran pikirku. 

"Hei, jangan begitu! Kalau kamu saja mau menerima keberadaanku yang janda anak tiga, masa aku tak menerima keadaanmu? "aku meyakinkanmu.

Kamu mengangguk angguk. Kamu menarik tempat duduknya agar teoat di sebelahku, bukan di seberangku.  

"Aku.. Aku.. Aduh gimana ya? "kamu semakin grogi. Aku semakin salah tingkah.

"Aku.. Aku sebenarnya sudah punya pacar! "

"APAA? "aku bertanya tak percaya. Perasaanku mulai tak karuan. 

Haruskah aku tertipu untuk kedua kalinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun