Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Begini Rasanya 11 Tahun Punya Akun Kompasiana

11 Januari 2022   18:02 Diperbarui: 11 Januari 2022   20:11 804
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto dokumentasi Kompasiana

Lirik lagu itu persis dengan kondisi jiwa saya di pertengahan 2015, yang ingin melambung tinggi di Kompasiana.

Merasakan Masa Terbaik di Kompasiana

Wahh, tak terasa sudah puluhan paragraf selesai. Supaya saya tidak ngantuk buat selesaikan postingan ini, saya putarkan tiga track lagu lainnya, "We Are The Champions (Queen), "Fly Me to The Moon (Frank Sinatra)", "Road Trippin' (Red Hot Chilli Peppers)."

Semangat membara membuat ratusan postingan di awal comeback, berujung positif buat saya di media warga ini.

Karena waktu itu intens membuat kurasi postingan Kompasianer lainnya, nama saya mulai dikenal banyak orang di Kompasiana. 

Membuat kurasi waktu itu belum menjadi tren di Kompasiana. Dua orang admin pernah bertutur, kurasi yang saya buat membantu kerja mereka.

Bahagia rasanya hal sepele yang saya lakukan bisa bermanfaat dan menyenangkan bagi orang lain.

Kegembiraan besar lainnya setelah saya mulai aktif di Kompasiana adalah saat diumumkan sebagai pemenang utama lomba blog Copa America 2015 Kompasiana, berkat postingan yang berjudul "Keberanian Sampaoli Ubah Strategi Berujung La Roja Juara".

Postingan yang sebenarnya membuat hati saya agak sedih, karena timnas Argentina yang saya favoritkan kalah di final lawan Chile yang dilatih Sampaoli.

Momen juara setelah berusaha keras itu mengingatkan saya kepada Freddy Mercury yang dengan lengkingan suaranya mengucapkan lirik lagu, "We are the champions, my friend. We'll keep on fighting till the end."

Setelah itu saya merasakan masa-masa terbaik di Kompasiana. Saya sukses membuat rekor menulis non stop 100 hari di Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun