Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Begini Rasanya 11 Tahun Punya Akun Kompasiana

11 Januari 2022   18:02 Diperbarui: 11 Januari 2022   20:11 804
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto dokumentasi Kompasiana

Pada suatu ketika di pertengahan tahun 2015, saya secara tidak sengaja menemukan password dan alamat e-mail login Kompasiana di secarik kertas coret-coretan.

Pada waktu bersamaan, Kompasiana sedang menjadi pusat perhatian netizen penggemar sepak bola di Indonesia.  

Kompasiana menggelar lomba blog berhadiah besar dalam rangka memeriahkan gelaran turnamen Copa America yang disiarkan Kompas TV.

Saya penggemar berat sepak bola, juga masih doyan hadiah. Klop sudah. Mulailah saya menulis kembali di Kompasiana.

"Persaingan Ketat Menuju 8 Besar Copa America 2015" postingan comeback saya setelah 42 bulan hiatus di Kompasiana. 

Mas Achmad Suwefi Kompasianer yang hadir memberikan vote dan komentar di postingan comeback saya.

"We're up all night for good fun. We're up all night to get lucky,' suara Pharrel Williams terdengar ceria menyanyikan lagu nge-beat Get Lucky.

Sama halnya dengan saya yang ceria dan bersemangat mengadu keberuntungan di Kompasiana waktu itu. 

Saya pernah membuat 155 artikel dalam 40 hari awal comeback di Kompasiana. Passion menulis saya sedang melambung tinggi kala itu. 

"Kita berlari dan terus bernyanyi. Layaknya luka yang telah terobati. Bila kita jatuh nanti, kita siap melompat lebih tinggi,' 

Suara Duta Sheila on 7 terdengar lantang menyanyikan lagu 'Melompat Lebih Tinggi'. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun