Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Begini Rasanya 11 Tahun Punya Akun Kompasiana

11 Januari 2022   18:02 Diperbarui: 11 Januari 2022   20:11 804
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
foto dokumentasi Kompasiana

"Aku pasti bisa, menikmati semua dan menghadapinya. Aku yakin pasti bisa." sebait lirik lagu yang dinyanyikan Citra Scholastika itu sangat pas untuk menjadi penyemangat.

Tahun 2022 saya tatap dengan rasa optimis yang lebih. Berbagai hal sedih yang melanda selama pandemi harus cepat-cepat disingkirkan, dengan melakukan berbagai kegiatan yang gembira.

Saya sudah merasakan banyak hal dalam kehidupan di dunia nyata dan maya. Manis dan getir datang bergantian.

Semua itu menjadi pelajaran hidup yang membuat diri saya lebih tangguh dalam kedewasaan.

"When I bit off more than i could chew. I ate it up, and spit it out. I faced it all and I stood tall, and I did it my way," Frank Sinatra menyanyikan lagu perjalanan hidupnya yang berat tapi dia tetap tabah menghadapi. Hal itu juga harus saya lakukan.

Saya sudah pernah memenangkan sesuatu yang besar di Kompasiana, namun itu belum cukup. 

Saya masih punya beberapa resolusi lama yang belum terwujud di platform ini. Saya pernah menulis ingin mencapai 1000 artikel di sini. Semoga saja umur saya masih panjang untuk mewujudkannya.

Tak terasa sudah hampir ratusan paragraf yang saya ketik. Tak terasa pula sudah 11 hari non stop saya posting di awal tahun 2022. 

Sepertinya ini dapat menjadi motivasi saya untuk membuat rekor baru non stop 200 hari posting di Kompasiana. 

Beginilah rasanya 11 tahun punya akun Kompasiana. Penuh liku-liku yang tak terduga. 

Kamu punya pengalaman menarik apa di Kompasiana?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun