Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | [30/55] No Other, The Story

31 Januari 2020   19:53 Diperbarui: 31 Januari 2020   19:49 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Oke, gwaenchana," kataku, "Cuma kalian perlu melihat Manshi. Dia sudah lebih kurus 8 kg."

                "MWO?" Tanya keduanya kaget.

                "Wew... Manshi pasti lebih langsing sekarang," ucap Eunhyuk.

                "Tapi ya begitulah, aku kadang kasihan liat dia menahan lapar. Selama dia tidak sakit sih masih oke. Kalian jangan kasih tau Leeteuk oppa. Dia bisa marah kalau tau ada yang diet begitu," wantiku.

                "Beres. Begitulah si hyung, peduli pada semua orang, hahaha... aku juga sudah lama sekali tidak ke apartemennya KRYSD."

                "Benar juga ya Hyuk. Murid kami bertambah lagi, Meifen, jadi kami nyaris mengajar tanpa berhenti nih. Apa kabarnya mereka?" Tanya Shindong.

                "Kurasa baik-baik saja, tadi pagi aku mampir memberi cokelat. Tapi apa kalian tau kalau Yesung oppa pindah ke apartemen kami?" aku balik bertanya.

                "Mwo? Kenapa? Dia kan biasa tak terpisahkan dari Wookie," ujar Eunhyuk heran, "biasanya malah yang satu manja-manja padanya, yang satu lagi belain yang lainnya terus."

                "Sepertinya mereka ada masalah, tapi sampai sekarang tidak ada yang tau sebenarnya mereka ada masalah apa. Dua-duanya juga tak mau ngomong. Jadi Yesung oppa tidur di kamar Yifang, Yifang berdua dengan Manshi."

                "Wuah... aku sempat kaget tadi. Kupikir kau mau bilang Yesung hyung tidur berdua dengan Yifang."

                "Tak sampai separah itu sih, tapi sekarang mereka sudah pacaran."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun