Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | [30/55] No Other, The Story

31 Januari 2020   19:53 Diperbarui: 31 Januari 2020   19:49 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Kau ada rencana apa? Maksudku, ini kan Valentine? Kau tidak mengajak orang yang special untuk makan malam atau sejenisnya?"

                "Kau tau aku tidak punya pacar, Meifen."

                "Tapi bukannya kau sering dijodohkan ke wanita-wanita kelas atas, misalnya anak rekan bisnis appamu, atau sejenisnya?"

                "Siapa yang memberitaumu itu?"

                "Zhoumi oppa."

                "Dia akan kumakan nanti. Aku hanya mengajak mereka makan malam sekali, dan setelah itu aku tak pernah lagi kencan dengan mereka. Aku tidak suka pada mereka, alasan yang gampangnya."

                "Ya, kau bisa mencari lagi, kan? Siapa sih yang tidak suka padamu?" tanyaku heran.

                "Sedang tidak berminat, hahaha... nah, ini dia, kita sudah sampai."

                Ternyata kami hanya naik mobil selama 10 menit saja. Aku turun di sebuah resto yang kelihatannya resto mahal, lalu mengikuti langkah Siwon. Para pelayannya berseragam dan kelihatan professional. Tapi itu bukan berarti resto kami kalah, dong. ZhongHan House selalu no. 1.

                "Pesan apa saja yang muat di perutmu. Jangan khawatir, aku yang traktir. Kebetulan aku juga lapar, tadi pagi tak sempat sarapan. Tapi aku boleh memilih menu yang berdaging untukku sendiri?"

                "Tentu, tak masalah."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun