Mohon tunggu...
Sucha
Sucha Mohon Tunggu... Editor - Ah...

yang TerAnukan...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Romansa Sepertiga Malam

29 November 2019   01:09 Diperbarui: 29 November 2019   01:11 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Alloh.. aku mencintainya...

Tapi cukup pada titik aku membicarakan nya padaMu...

Selanjutnya,
Aku serahkan kepadaMu...
Aku tak seperti remaja putri pada umumnya,
Yang bisa mengutarakan cinta dan kasihnya kepada pujaan hati
Disini aku sadar...
Tanpa campur Tangan Mu,
Cintaku hanya semu...
 Ijinkanlah aku Mendekatkan Diri KepadaMu,
Agar aku merasa, bahwa perjalanan cintaku,
Dibacking oleh Mu...
Ya Alloh..
Aku Mencintainya...
Tapi hanya sampai disini cintaku ku curahkan untuknya
Selanjutnya aku serahkan semuanya KepadaMu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun