Mohon tunggu...
Abdulah Mazid
Abdulah Mazid Mohon Tunggu... Mahasiswa - Masyarakat

Hai! Saya Abdul; orang biasa yang terkadang suka membaca, menulis, memancing dan tidur.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

[Puisi] Buku Favorit

17 Mei 2024   07:07 Diperbarui: 17 Mei 2024   07:08 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Buku Favorit

Aku ingin memahamimu seperti Buku.

Menelan setiap kata

Baca juga: [PUISI] Kepada Puan

menelusuri setiap frasa

Kenapa, dan bagaimana bisa tercipta

Aku ingin memahamimu seperti Buku.

Baca juga: Puisi: Tanah Kita


Menentang setiap argumentasi

tak serta-merta menerima setiap data

Kenapa, dan bagaimana bisa tercipta 

Baca juga: Aku atau Kau?


Aku ingin memahamimu seperti Buku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun