Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [40]

31 Mei 2021   10:47 Diperbarui: 31 Mei 2021   10:54 228
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

They say there's no point in regretting but
(I was wrong)

I'll keep thinking of you (I was wrong)

I will smile if I see you

As if nothing happened

(BLACKPINK -- Hope Not)

"Siapa itu?"

"Aku, Bojin."

Oh, tadinya kukira itu Donghyun. Bojin masuk sambil membawa nampan berisi tiga cangkir, dari baunya, sepertinya coklat panas. Dia duduk di hadapanku dan meletakkan nampan itu di meja di hadapan kami. Dia tersenyum lembut saat memberiku salah satu cangkir itu. Aku termenung dan hanya memandangi cangkir yang berasap itu.

"Ayo noona, ambil dan minum. Tanganku capek loh."

Akhirnya aku mengambilnya dan meminumnya perlahan, sangat perlahan, dan merasakan cairan hangat itu mengaliri kerongkonganku yang kering. Aku lupa betapa nikmatnya rasa manis itu, atau betapa menenangkannya rasa hangat itu. Aku memang melewatkan beberapa kali jadwal makanku selama seminggu terakhir. Bahkan kurasa aku hanya makan tiga kali belakangan ini... ya, kurasa aku hanya makan sekali selama dua hari? Entahlah. Aku hidup seperti zombie. Aku hanya memperhatikan betapa berantakannya aku pagi ini ketika aku memutuskan untuk keluar. Karena itu juga aku tidak membawa mobilku. Aku merasa tidak bertenaga.

"Aku disini untuk mendengarkan noona. Ingat kan, aku tak akan berbicara kalau noona tidak bertanya sesuatu padaku? Dan shift-ku sudah selesai, jadi aku punya banyak waktu untukmu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun