Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [8]

6 Desember 2020   11:26 Diperbarui: 6 Desember 2020   11:32 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"WAH UNTUKKU?" seru Yeowoo yang tanpa ragu menerima kotak itu.

Ternyata Eunyul noona memberikan Yeowoo sling bag yang ukurannya cukup besar, yang dimaksudkan Eunyul noona untuk dipakai Yeowoo ke kampus. Yeowoo tampak senang dan heboh dengan tas itu yang menurutnya memang dia rencanakan untuk dibeli setelah tahun baru. Yeowoo sendiri memberikan kadonya untuk Hyeil hyong.

"Aku tak mungkin sanggup membelikan oppa sebuah laptop," canda Yeowoo sambil tertawa.

Meskipun isi kado Yeowoo bukan laptop, Hyeil hyong menerima mouse dan USB stick yang terbuat dari bahan keramik, juga selembar mouse pad yang bercorak keramik.

"Ini pasti mahal sekali. Aku suka. Terima kasih, Yeowoo."

Tinggal beberapa orang lagi sekarang, tapi aku masih tidak tau siapa Secret Santa-ku karena ternyata kado Hyeil hyong bukan untukku, tapi untuk Youngkyong. Youngkyong mendapat jaket panjang berwarna hitam yang terlihat elegan (langsung dicoba oleh Youngkyong dan dia tampak senang).

"Mungkin kau pernah pakai yang lebih bagus dari itu," ujar Hyeil hyong.

"Hanya kupakai untuk pemotretan. Aku sendiri tidak pernah punya yang sebagus ini oppa," puji Youngkyong sambil mengelus-elus jaketnya.

Sekarang hanya tersisa Chinye, Joonki, aku dan Choeun noona. Tanpa ragu Youngkyong menyodorkan kadonya untuk sahabatnya Chinye. Ah pastilah Youngkyong tau apa yang disukai oleh Chinye. Youngkyong memberikannya satu set alat art and craft, banyak sekali kotak kecil-kecil berisi dekorasi. Chinye tampak senang sekali. Meski dia tidak akan berkuliah di jurusan yang berhubungan dengan hobinya, tapi dengan itu, dia bisa meneruskan hobinya di rumah.

"Aku penasaran dengan Secret Santa-ku. Apakah kado itu untukku?" tanya Choeun noona penuh harap sambil melirik kado di tangan Chinye.

"Ah maaf eonni, ini buat Joonki oppa," jawab Chinye sambil tertawa kecil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun