Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [8]

6 Desember 2020   11:26 Diperbarui: 6 Desember 2020   11:32 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sebenarnya aku ingin tertawa juga karena sebenarnya akulah Secret Santa Choeun noona, tapi kalau aku melakukannya, akan ketahuan nantinya. Tapi tunggu, berarti Secret Santa-ku adalah... Joonki?

"Wah apa yang kau belikan untukku, Chinye?" seru Joonki tak sabar sambil membuka bungkusan dengan gaya barbar.

Mata Joonki bersinar melihat sepasang sepatu olahraga berwarna biru muda.

"Pantas waktu itu kau tanya ukuran sepatuku, Hyeil hyong."

"Ya, dan Chinye setengah mati baru bisa dapat yang itu. Ukuran kakimu... tidak biasa," jelas Hyeil hyong disusul tawa kami semua.

"Dan aku... lupa bawa kadoku."

Aku melotot pada Joonki, "berhenti bercanda. Tadi aku lihat kau bawa kok."

Choeun noona melihat ke arahku dan Joonki bergantian.

"Kalian..."

"Ya ya kau jeli juga. Nih," ujar Joonki sambil menyodorkan kotak terbungkus kertas biru yang ukurannya cukup besar.

Aku juga membuka bungkusnya dengan tidak sabar, aku penasaran apa yang bisa Joonki belikan untukku. Dan begitu aku menarik keluar isinya, mataku melotot.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun