Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

 

AUTHOR'S SPECIAL POV

"Apa katamu?" Tanya Yifang dengan mata melotot.

Kyuhyun dan Yifang sekarang sedang berada di kamar Yifang. Sudah cukup larut malam itu, Kyuhyun sudah menunggui Yifang selama dua jam, baru akhirnya yang ditunggu itu pulang dari siaran. Kyuhyun sudah menceritakan secara detail tentang apa-apa saja yang diungkapkan Siwon tentang hubungannya dan Meifen.

"Noona... apa noona tidak merasa ada yang aneh?" Kyuhyun balik bertanya.

"Aneh sekali! Untung kau mendiskusikannya denganku, Kyu. Tapi... apa Aqian bakal punya alasan putus yang lain kalau bukan memang dia tidak mencintai Siwonnie oppa?"

Kyuhyun merebahkan dirinya di ranjang Yifang. Alasan yang lain? Orang yang bisa membuat Meifen tidak mencintai Siwon lagi? Meifen mencintai Hangeng? Tapi Hangeng yang sekarang, yang tidak ada gairah hidup, tidak menunjukkan tanda-tanda dia memperhatikan Meifen...

"Meifen... diancam untuk tidak mencintai Siwon hyung? Ng... Meifen terpaksa bilang putus... demi kebaikan hyung?"

"Aigo, itu alasan yang klise sekali, Kyu. Memangnya menurutmu siapa yang berani mengancam Aqian? Aqian bukan tipe orang yang gampang diancam. Demi kebaikan Siwon oppa? Memangnya kalau mereka pacaran merugikan ya?"

Kyuhyun memutar otaknya lagi. Yang berani mengancam Meifen? Orang yang punya kekuasaan...

"Tidak, noona! Kali ini kita habis! Mungkin saja... Choi ahjussi ikut campur! Noona dulu... dulu sekali waktu zaman Siwon hyung high school, dia pernah pacaran dengan seorang gadis biasa, dia terkenal di sekolah karena pintar menari balet," kata Kyuhyun, "dan... Siwon hyung bilang dia terpaksa putus dari si gadis... karena Choi ahjussi mengetahui hubungan mereka, dan tidak mau hyung berhubungan lagi dengannya. Alasannya simple: si gadis hanya wanita biasa."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun