Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Dan sejurus kemudian Ryeowook-pun ke ruang tamu. Yifang tersenyum melihat kekasih barunya dan langsung beringsut ke sisinya.

"Meifen dan Siwon hyung putus."

"APA?" Tanya Leeteuk dan Ryeowook kompak.

"Tapi kami punya beberapa opini," sela Yifang.

Akhirnya keempatnya sibuk mendiskusikan segala sesuatunya. Kyuhyun menelepon Siwon, menyuruhnya datang secepatnya.

"Siwon sudah dewasa. Dia harusnya bisa memilih yang terbaik untuknya. Kita bisa menyampaikan pendapat kita, tapi keputusan tetap di tangannya," ucap Leeteuk.

Kyuhyun mengangguk, "tapi aku berharap mereka bersama. Well... mereka kelihatan cocok kok."

Dan keempatnya terdiam, tapi bertekad akan mendukung apapun keputusan Siwon.

SIWON'S POV

Kyu kedengaran panic tadi di telepon, tapi dia tidak mau bilang ada masalah apa. Aku jadi heran. Kenapa aku tiba-tiba disuruh ke apartemen mereka? Ya sudahlah, aku juga cukup santai, aku bisa kesana... Dan aku tergoda untuk mampir ke apartemen 402, menemui Yifang. Aku kangen juga padanya yang ceria, tapi... nantilah. Sepertinya kerjaan Kyu mendesak. Aku menekan bel apartemen 707.

"Siwon hyung!" sapa Wookie, tersenyum lebar.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun