Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - Pensiunan

Aku hanya debu di alas kaki-Nya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hanya untuk Mengatakan

9 April 2024   21:37 Diperbarui: 9 April 2024   21:38 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Freepik

di bawah langit yang tak berujung
aku titipkan rindu yang menggebu
hanya untuk mengatakan
bahwa engkau adalah sinar dalam gelapku

di antara riak-riak waktu yang berlalu
aku ciptakan bait-bait kata
hanya untuk mengatakan
bahwa cintaku takkan pernah pudar

di dalam sunyi yang mendalam
aku berharap suaramu menyapa
hanya untuk mengatakan
bahwa engkau adalah melodi dalam hatiku

di tengah keramaian yang menyilaukan
aku temukan ketenangan dalam pelukanmu
hanya untuk mengatakan
bahwa hidupku kian berarti bersamamu

di setiap hembusan angin yang lembut
aku sampaikan doa-doa untukmu
hanya untuk mengatakan
bahwa engkau adalah malaikat yang menjaga aku

hanya untuk mengatakan
bahwa cinta ini abadi
hanya untuk mengatakan
bahwa engkau adalah segalanya bagiku

***
Solo, Selasa, 9 April 2024. 9:33 pm
Suko Waspodo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun