Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | At The Time of Dusk

20 Maret 2019   16:53 Diperbarui: 20 Maret 2019   17:02 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: max pixel

at the time of dusk
your greeting is like in incising
still pointing your sharp arrow into my heart
pouring out my blood to surrender
I let you satisfy your anger

the mist of the poison of lies
has blinded the eyes of the heart
until only malice continued to shut himself up
my apologies don't reveal the dark curtains
I look forward to your honesty

you should reflect sincerely on my regret
who ever disappoints your holy love
I realize myself there is no meaning
without your presence on the side
I want to crochet back the beauty of conscience

warmly extend my helping hand lovingly
clasp tightly again our desires remove pain
with the bigot of holy love of peace we shade
guard each other's heart to eternal life

***
Solo, Wed, 20th March 2019. 16:46 pm
'with love and peace'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun