Mohon tunggu...
SERI WAHYUNI
SERI WAHYUNI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Selalu Bersyukur

Jadilah bunga ditepi jurang, indah dipandang namun sulit digegam.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Antara Cinta dan Doa

28 Februari 2021   15:11 Diperbarui: 28 Februari 2021   15:26 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Antara Cinta dan Doa
Oleh Seri Wahyuni

Aku memang tak mengungkapkannya secara nyata
Namun ku ucapkan secara semu lewat dunia maya
Semoga saja engkau peka
Lewat tulisan ku yang kau baca
Aku memang tak pernah berani menyampaikannya
Karena ku takut saat ini
Ada dirinya yang lebih sempurna.
Namun rindu ini dipendam sampai kapan?
Huh!... Aku pun tak tau...
Aku hanya menepi dan berharap engkau pun rindu padaku
Walaupun itu sekedar halu...
Tapi yakinlah rasa sayang dan rinduku ini tidak palsu
Ku harap tuhan mempersatukan kita lewat doa doa ku...
Hanya aku dan harapan
Menepi tanpa kepastian..

Selatpanjang, 28 Februari 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun