Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

November Hari Pertama: Aku Ingin Bisa Terbang

1 November 2023   10:13 Diperbarui: 1 November 2023   11:05 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Semakin hari semakin menggebu-gebu jiwa ini untuk segera bebas terbang. Pergi dengan begitu gagah layaknya burung elang, sesekali turun hanya untuk menangkap mangsa. 

Ingin rasanya bisa terbang berpuluh puluh mil tanpa ada rasa takut, rumah tidak akan baik baik saja bila aku tinggal. Ingin rasanya bisa tidur di rumput hamparan rumput hijau dengan pemandangan bintang-bintang di langit

Sunyi yang terdengar hanya hewan malam, sesekali angin menghembus tubuhku namun itu membuat tubuhku semakin nyenyak tertidur. Tertidur terus dalam dan semakin dalam tanpa ada yang mengganggu. 

Aku suka sunyi ini, tak ada suara bising klakson kendaraan ketika macet. Tak terdengar lagi suara orang -orang yang begitu ngotot mengenai banyak hal yang tak seharusnya di per masalah kan.

Aku suka berada disini di tempat saat ini, namun aku sudah terlalu jenuh saat ini. Jenuh dengan rutinitas yang itu itu saja, dengan masalah yang terus berulang. 

Aku ingin pergi namun tak selamanya aku pasti pulang di saat aku benar-benar sudah siapp untuk kembali ke rutinitas ini. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun