Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi 1 Berakhir

22 Juni 2022   22:30 Diperbarui: 23 Juni 2022   00:30 571
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pic by Favorit Person

Dari kisah Binta dan Nugraha aku mengambil sebuah pembelajaran
Jika seseorang mencintai mu maka ia akan mengejarmu tanpa peduli seberapa kamu mengacuhkannya
Dari kita Binta dan Nugraha aku percaya satu hal
Bahwa kamu tak (lagi) mencintaiku
Namun sialnya aku masih terjebak pada kisah masa lalu
Aku tak tahu perasaan mu dahalu
Aku tak mengerti kamu
Sepertinya aku salah dalam mengartikan sikap mu selama ini
.
Jika kamu tau saat ini aku sedang menangis
Mengingat setiap waktu yang telah kita habiskan
Banyak kenangan manis yang sulit di lupakan
Banyak kisah yang seharusnya tak terjadi
Banyak kejadian yang jadi pembelajaran
.
Saat ini aku memikirkan untuk benar benar pergi
Tak ingin kembali
Karena keyakinan akan mu telah luntur
Ku yakin kamu hanya di kirim Tuhan untuk jadi pembelajaran bukan Jawaban
Kamu di takdirkan sebagai kenangan bukan harapan
.
Binta bilang gini " Bertahan itu bukan pilihan, tapi keyakinan".
Dan keyakinan ku telah memudar
Maka aku tidak akan bertahan lagi
Aku pergi ya ....
Sampai kapan pun kamu hal terindah yang pernah Tuhan kirim padaku
Kamu seperti soal matematika yang selalu membuat ku candu dan bahagia saat mengerjakan nya
Dan kamu soal matematika pertama yang tak akan pernah aku pecahkan.

Terimakasih untuk 2019 yang menyenangkan 2020 yang penuh konflik 2021 yang mulai renggang dan 2022 yang yang berakhir

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun