Mohon tunggu...
rifky galvaleri
rifky galvaleri Mohon Tunggu... Jurnalis - mahasiswa

mahasiswa yang pengen jadi jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Posesif

16 Maret 2020   01:24 Diperbarui: 16 Maret 2020   02:18 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Posesif

Kudekap rasa yang kupunya
Kudekap ia erat
Hingga taksadar aku menyakitinya

Oh hati..
Apakah aku salah?
Aku hanya ingin ia diam tak pergi
Aku hanya ingin ia hanya melihat ku saja
Di segala rintang badai yang bergejolak
Aku hanya ingin ia ada dalam dekapan ku

Namun...
Kurasa ia menangis
Meminta ini tak terjadi
Meminta ia bisa terbang bebas kembali

Apa aku salah?
Kau bagai candu yang ku rindu setiap saat
Kau bagai permata di samudera yang dalam
Tak akan ku lepas begitu saja

Apa aku salah wahai hatiku?
Aku rela mendekap nya dalam kejam nya kegelapan
Aku rela dekap ia dalam riuh badai yang dengan kejam nya menerpa ku

Aku tidak ingin kau lepas
Aku pun tak sudi cemerlang mu tak bisa kunikmati dengan bebas nya

Maaf kan diri ini yang tak bisa membiarkan mu pergi
Karena dari segala badai diluar sana
Aku hanya tak ingin kau terluka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun