Mohon tunggu...
Turino Wijaya
Turino Wijaya Mohon Tunggu... Jurnalis - Wartawan

Menulis, Treveling dan Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi - Hujan Rindu

14 Juli 2022   14:17 Diperbarui: 14 Juli 2022   14:21 481
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Hujan (Foto : via Tribun)

Karya : R. Reno Wijaya

''Langit yang biru mulai gelap rintikan hujan  kembali turun membasahi bumi........
Dalam sepi aku bertanya masih adakah rindu yang tersimpan dalam hatimu.......


''Dulu kita saling mencinta saling bercanda dan merangkai sebuah cita-cita.......
Tanpa terasa semua berjalan dengan begitu sangat lama.......


''Sempat kau bisikan sebuah untaian kata dengan penuh makna dan harapan......
Tidak ada yang berubah selama itu hari demi hari kita lalui dengan indah......


''Namun kini engaku pergi jauh demi dia dan aku hanya bisa merelakanmu........
Kenangan dulu hanya tinggal bayangan selalu kuingat dan kusimpan........


''Aku tidak akan memaksamu untuk kembali mengisi hatiku.........
Yang aku minta hanya satu masih bisakah aku merindukanmu dan melihatmu.........


''Hidupmu adalah pilihamu dan itu adalah kata hatimu.....
Jika bahagiamu bersama dia maka akan kurestui dengan do'a.......


''Tiada dendam dalam hati ini apalagi benci dalam sanubari........
Karena bagaimanapun dulu aku pernah mengisi relung hatimu........


''Andai suatu saat nanti engkau datang kembali dalam hidupku..........
Maka izinkalah aku untuk bertemu agar aku bisa mengobati rinduku.........***

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun