Mohon tunggu...
Nurul Furqon
Nurul Furqon Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Nama saya Nurul Furqon, saya berasal dari kabupaten Sumedang, riwayat pendidikan saya SDN Babakandesa, SMPN 1 Cibugel, SMAN Situraja. Dan sekarang saya menjadi Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu dan Tabir

10 Oktober 2020   01:43 Diperbarui: 10 Oktober 2020   01:54 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi


Karya : Nurul Furqon

Hari ini malam terasa dingin
Dengan secangkir kopi yang membawa candu
Kian indah menemani rindu dalam diriku
Yang semakin lama semakin menggebu
Rindu yang syahdu di dalam hati
Menjadikan kisah yang lama teringat kembali
Kisah indah dimana engkau tersenyum
Senyummu merupakan sesuatu yang mustahil bisa aku lupakan
Aku tahu banyak cerita sedih dalam kisah kita
Tapi jangan jadikan kesedihan sebagai sebuah tabir
Karena hari rayapun tak akan indah tanpa adanya takbir
Aku tak akan pernah pergi
Jangan pernah bersedih lagi
Ijinkanlah aku menemanimu sampai akhir hidupku
Dan mengukir indahnya senyun di wajahmu menggunakan tanganku

Terima Kasih

Salam Dari Penulis

Nurul Furqon

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun