Mohon tunggu...
Nana Marcecilia
Nana Marcecilia Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Menikmati berjalannya waktu

Mengekspresikan hati dan pikiran melalui tulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen : Kenangan Cinta, Brown Latte

1 November 2021   13:40 Diperbarui: 1 November 2021   13:58 580
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Brown Latte | Foto Pexels.com/Nanamarcecilia

"Sis, Kayla tanggal 20 ulang tahun, gue pengen lamar Kayla, lu bantuin bikin surprise, dah", kata Jordi melalui telepon.

"Woke. Lu mau konsepnya kayak apa? Desainnya jangan ribet ya, takut keteteran nanti", sahutku.

"Gak ribet. Cuman bantu terima kue dari store-nya. Tar dianter. Terus nanti pas gue ma dia makan dan minum, lu tolong bawain kuenya ya. Sama pasangin lagu yang romantis,dong, apa kek. Minuman jangan lupa, Brown Latte", jawabnya.

"Kagak mau bikin sendiri?", godaku.

"Mepet waktunya, gue mesti ambil cincin dulu", sahut Jordi. Setelah mengucapkan terima kasih, ia langsung menutup teleponnya.

Aku langsung cengar-cengir sendiri.

Tidak menyangka cafe ini menjadi saksi perjalanan kisah cinta dua sejoli, dari awal Jordi dan Kayla berkenalan, hingga akan berlanjut ke jenjang hidup berikutnya.

Level hubungan mereka macam roket, menapaki keseriusan dengan kecepatan penuh.

Brown Latte selalu menjadi menu yang mereka pesan. Tidak pernah absen sekalipun kalau keduanya datang kemari.

Hampir semua langgananku, yang juga sudah menjadi teman mereka, sudah tahu mereka berdua akan selalu memesan kopi latte yang rasa manisnya dilengkapi dengan brown sugar.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun