Mohon tunggu...
Nadia Sahara
Nadia Sahara Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

my hobby random

Selanjutnya

Tutup

Roman

Tidak Ada Lagi Kita di Tahun Ini

1 Januari 2024   10:37 Diperbarui: 1 Januari 2024   10:37 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Waktu terus berjalan ibarat roda kehidupan yang tak pernah berhenti.

Kini kita telah berada di tahun 2024.

Tahun ini, tak ada lagi hadirmu di tiap hariku.

Tak lagi ku rasakan perhatianmu.

Tak lagi ku dengar suara lembutmu saat berbicara denganku.

Sebelum tahun berganti, kita sudah berakhir.

Aku tak tahu apakah aku mampu untuk tidak merindukanmu.

Aku juga tak tahu apa aku mampu untuk melupakanmu.

Tapi mungkin, aku tak akan mampu melupakan kenangan tentang kita.

Mungkin aku tak mampu menghapus kenangan manis yang kita ukir di kala kita masih bersama.

Kenangan yang kita ukir di saat kita masih di iringi rasa cinta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun