Mohon tunggu...
Matjhacoffee
Matjhacoffee Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswi

saya suka menulis berbagai hal yang penuh di otak saya

Selanjutnya

Tutup

Roman

Cerita Tentang Luka

8 Maret 2024   21:14 Diperbarui: 8 Maret 2024   21:17 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Aku menggores, membubuhkan tanda

Pada setiap jiwa yang mulai lelah

Aku memberikan sebuah peringatan

Bahwa yang kau lakukan 

Bukan yang terbaik untuknya

Jangan lagi kau lakukan

Atau aku akan menandaimu

Di tubuhmu yang membisu 

Atau di hatimu yang semu

Aku memberikan rasa sakit

Perih. Pedih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun