Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Artikel Utama

Apakah Seseorang yang Kita Pikirkan Juga Memikirkan Kita?

7 Februari 2020   22:15 Diperbarui: 9 April 2021   14:55 77944 24 13 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apakah Seseorang yang Kita Pikirkan Juga Memikirkan Kita?
Apakah bener orang yang kita pikirin itu beneran mikirin kita juga? | unsplash.com


Sedang kebetulan atau...?

Pernah gak sih kalian sedang memikiran sesuatu dan sesuatu itu tiba-tiba ada, muncul? Misalkannya nih, kamu lagi mikirin dia, terus tiba-tiba dia yang kamu pikirin nge-chat. Atau nggak tiba-tiba deh, selang sehari kemudian dia yang kamu kira sudah pergi ke luar angkasa, ternyata masih di planet yang sama, tiba-tiba ngajak ketemu.

Kalau berpikir kejadian itu tidak masuk akal, kok saya pernah mengalaminya, ya. HAHA. Bukan hanya sekali, bahkan berkali-kali yang terkadang membuat saya berpikir, "jangan-jangan saya punya kekuatan mengendalikan pikiran." Halah. Canda sayang.

Daripada penasaran, saya pun mencoba untuk mencari tahu tentang fenomena ini. Sebuah fenomena yang menjadi pertanyaan: 

"Apakah jika kita memikirkan seseorang, seseorang tersebut juga sedang memikirkan kita?" Hmmmm. Sudah cukupkah pertanyaan itu membuatmu ikut tertarik?

Nampaknya Bisa Jadi...

Terkadang pertanyaan random model begini yang sering muncul ketika jelang tidur. Membuat pikiran.

Ya, bermula dari suatu malam yang sepi karena tak ada kabarnya, saya pernah iseng mencari solusi di internet.  Benar saja, lewat internet tenyata menyediakan jawabannya. Namun, saya sendiri tidak ingin langsung percaya apalagi mempraktikannya. Hanya setidaknya saya lega ternyata saya bukan orang yang aneh karena mencari-cari informasi semacam ini. Informasi mencari cara untuk menghadirkan dia melalui kekuatan pikiran. Hehe..

Saya sekadar ingin tahu saja, setelah itu yaudah. Justru saya jadi berpikir, makin ke sini kenapa jadi ribet banget ya memecahkan masalah begini aja, padahal kalau ingin tahu kabar dia ya udah chat aja dulu. Gengsi? Mamam! Haha.

Tapi...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x