Mohon tunggu...
Beni Saputra
Beni Saputra Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Investasi Terbesarmu adalah Perjuangan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kebersamaan Kita Telah Hangus Bersama Baranya

18 Juni 2022   23:07 Diperbarui: 18 Juni 2022   23:11 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar Radar Lebong

Ketika aku melihatmu aku bahagia.
Ketika aku melihat keningmu aku melihat telor dadar.
Kamu menari didalam dadaku. Berputar-putar diujung jari saat kuaduk kopi.
Rindu yang kita rajut turun deras bersama. hujan. Membasahi sekujur tubuh yang kaku.
Nasi yang ku hidangkan belum habis tetapi perut ku telah kenyang. 
Jagung kita telah usai dibakar. Kebersamaan kita telah hangus bersama baranya.
Aku ingin duduk bersamamu bincang tentang waktu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun