Mohon tunggu...
Arief MS
Arief MS Mohon Tunggu...

kalo ingat saya., kirim al-fateha saja lee., kalo ingat lee.. hehe.. sementara masih Mahasiswa Filsafat muslim lee.. @riefms / @riefm5

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Atas Nama "Rasa"..

25 April 2016   01:06 Diperbarui: 25 April 2016   01:25 62 0 0 Mohon Tunggu...

Ini adalah cerita tentang anak kecil.. yang walaupun umurnya beribu tahun.. kisahnya diriw-ayat-kan sampai tiap generasi.. tertutur ibarat dongeng sebelum tidur... dia tetaplah bukan seorang dewasa.. sosok yang selalu menolak tua..

Sampai setiap petualangan yang dilaluinya mengirim pesan bahwa rupanya suaranya mulai berubah.. umurnya terus bertambah.. sendi-sendinya mulai bergetar..
Rambutnya panjang dan perlahan beruban..

Segalanya tampak berbeda.. namun tidak dengan matanya.. rupanya tidak pernah lupa.. akan pandangan itu.. Bola mata yang begitu indah.. menawan dan rupanya tertawan didalamnya..

Katanya berhasil melewati petualangan yang begitu berkesan dari tiap periode..
Beruntung berkawan dengan sosok.sosok yang langka disetiap zaman.. dan ada kalanya rupanya ternyata menyimpan sesuatu yang begitu berharga dari padanya..

Yang bahkan sosok.sosok langka dalam setiap pergantian zaman.. belum ada kepastian kapan periodenya akan berhasil menemukannya..

ini adalah kisah tentang sosok anak kecil.. yg tumbuh dengan petualangan dan perjuangannya.. yang walaupun umurnya telah beribu tahun.. diriwayatkan pada tiap generasi..

Kisahnya tak pernah tua.. hehe

 

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x