Mohon tunggu...
Tulis Ansa
Tulis Ansa Mohon Tunggu... Administrasi - Setiap kesulitan pasti ada kemudahan

Siapapun yang ingin menjadi teman saya dengan cara follow akun ini dengan senang akan saya follow balik 😊 kita sama-sama belajar...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: "Gelang Hantu Bule" (Horor komedi) Part 1 dan 2

25 September 2020   14:13 Diperbarui: 26 September 2020   19:26 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Geef de armband van mijn zoon terug." Tanya sosok pria tua itu kepadaku. Aku merasa tidak tahu apa maksud pria tua tersebut karena menggunakan bahasa asing.

"Aku tidak mengerti apa maksudmu, kenapa aku disini tolong lepaskan." teriakku dengan membentaknya.
Terlihat muka sosok bapak tua tadi yang mukanya pucat berubah menjadi merah berapi seperti marah besar, ia pun berkata dengan kalimat yang sama.

"Sial aku tidak mengerti." Pikirku. Tiba-tiba ia menodongkan senjata senapangnya kepadaku.

"Jangan, aku tidak mengerti maksudmu." Ujarku, keringatku bercucuran, rasa api disekitarku kian terasa panas. Senjatanya kian mendekati kepalaku.

"three...,two....." Sosok bapak tua menghitung mundur seperti menandakan bahwa ia akan segera menarik pelatuk senjatanya."
"Aaaaaaaaaaaaaa, jangaaaan tembak aku........." teriakku dengan kencang..

.....


Part 3 udah  ada di artikel selanjutnya ya... .. Kunjungi profil penulis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun