Mohon tunggu...
Lengkungan Surga
Lengkungan Surga Mohon Tunggu... Penulis - Manusia yang manusia

Terkesan dengan kehidupan manusia, walaupun begitu banyak rasa yang belum terjamah, manusia tak akan pernah berhenti merasa dan mencari.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cerita

17 Juli 2021   23:19 Diperbarui: 17 Juli 2021   23:22 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sayang aku mau cerita, tolong dengerin ya. Jadi aku merasa kesepian tau, gak ada kabar dari kamu dan di kondisiku sekarang di tempat kerja aku banyak tantangan, aku juga dapat hinaan jadi makin sedih rasanya, seandainya kamu dengerin secara langsung atau paling tidak kamu bisa peluk aku seperti biasanya pastilah semua ini bukan menjadi hal yang perlu aku kawatirkan, sayang aku rindu,  Ayo cepat peluk aku, peluk aku erat Niyy. Sayang aku berdoa kepada Allah dan Yesus supaya aku senantiasa kuat dalam menjalani ini semua, tentu saja aku akan terus berjuang untuk Kamu cantik, untuk keluarga kita, untuk sahabat kita dan untuk tujuan kita berdua. Kamu yang kuat juga ya di sana, setiap doa dan syukur ku aku sertakan nama mu, seorang yang ku sayang. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun