Mohon tunggu...
Alex Raharjo
Alex Raharjo Mohon Tunggu... Freelancer - Laki-Laki

Freelancer, Followback, Comment back.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menunggumu

26 November 2020   13:22 Diperbarui: 26 November 2020   13:25 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Nurhidayah0000 on Pinterest

Haruskah Aku menunggu?
Haruskah aku yang harus bersabar menantimu?
Wajah dingin itu, wajah yang selalu kau tampakkan ketika berhadap denganku.
Sikap dingin itu, sikap yang selalu kau lakukan saat bersamaku.
Dan kata-kata dingin itu, kata-kata yang terdengar jelas di kupingku saat kau berbicara.

Aku memujamu di setiap detik hidupmu yang berlalu
Aku mengagumimu di setiap langkah perjalananmu
Dan aku menyayangimu di setiap helaan nafas yang kau hirup
Akulah yang selama ini berusaha menjadi yang terbaik untukmu
Tak akan pernah berkurang dan tak akan pernah berubah, sebelum ataupun sesudah dirimu akan mengetahui semua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun