Mohon tunggu...
Yogie
Yogie Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

suka cerita | kopi | berimajinasi tentang bumi manusia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bintang Pagi

10 Mei 2024   04:46 Diperbarui: 10 Mei 2024   05:48 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber Gambar. Kompasiana. Com

Bintang Pagi

Aku tau
Ini ceritanya
Tentang apa

Aku ingin menggapai
Melihat keindahan
Menatapmu, bahkan melihatmu

Bagai cahaya
Kamu terlalu indah
Ingin aku habiskan waktu
Untuk terus melihatmu

Aku tak peduli, sekarang kamu melihat siapa?

Aku hanya
Ingin melihatmu, melihat kau tersenyum

Cahaya, ijinkan daku
Bintang pagi, aku kembali

2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun