Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [22]

14 Februari 2021   20:55 Diperbarui: 14 Februari 2021   21:28 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ah ya jadi begitu... memang benar Dongsun begitu sibuk karena dia masuk final untuk lomba fashion show ini."

"Kuharap dia bisa mengurangi kesibukannya nanti."

"Hmm... entahlah, noona."

"Ayo kita voting untuk Dongsun."

"Yakin mau voting sekarang? Ramai sekali disitu..."

"Ayo voting saja sekarang daripada kita lupa."

"Ya sudahlah, ayo noona."

Kami akhirnya berbaris di tenda itu untuk menunggu giliran melakukan voting. Setelah berbaris sepertinya lima menit lamanya, akhirnya kami tiba di depan layar.

"Kita bisa voting sekali tiap hari, noona. Karena menggunakan system iris recognition, kita tidak bisa membohongi mesin votingnya. Ayo lihat foto-foto Dongsun, aku dan Joonki yang menjadi fotografernya."

Chungdae menekan layar sentuh itu dan foto dari tujuh model berlalu dengan cepat dan bahkan aku belum sempat membaca nama mereka, sebelum akhirnya foto Dongsun keluar dan namanya tercetak jelas di bawah fotonya yang memakai sejenis seragam sekolah berwarna biru tua: Min Dongsun. Setelah itu, ada empat foto lainnya: yang pertama fotonya memakai coat panjang berwarna ungu yang melapisi kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam berlatarkan senja ("Aku yang ambil!" seru Chungdae bangga) dan ya, aku bisa melihat nama Chungdae tercetak kecil di ujung bawah foto: HCD (inisial yang selalu dipakainya dalam foto yang diambilnya); foto kedua Dongsun memakai kostum serba putih dan rambutnya agak dibuat berantakan ("Ideku!" Chungdae berteriak seru lagi); foto ketiga Dongsun memakai kemeja lengan pendek berwarna biru tua dengan motif kain bergaris vertical yang difoto oleh JKSon; dan foto terakhir rambut Dongsun berantakan lagi dan dia menatap kamera, memakai kemeja lengan panjang bermotif hitam dan putih yang dikancing hingga ke lehernya, dan dia tampak seperti anggota boygroup disana, foto terakhir itu diambil oleh Joonki juga. Dongsun memang pada dasarnya tampan, tapi dia tidak benar-benar memperhatikan penampilannya sedetail yang dilakukan adiknya, jadi jika penampilan mereka dibandingkan, Dongsun akan terlihat lebih "serampangan" dibanding Donghyun, tapi pesonanya benar-benar tampak sempurna di foto-foto ini. Aku cepat-cepat memberikan votingku padanya tanpa perlu melihat sembilan kandidat lainnya. Setelah aku dan Chungdae memberikan voting, kami bisa melihat halaman dengan hasil voting yang ditunjukkan dengan grafik bar. Dongsun adalah peserta nomor delapan dan barnya berwarna merah.

"Wah kurasa Dongsun punya voting cukup banyak... dia tampaknya seri dengan peserta nomor dua... mereka di peringkat ketiga."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun