Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Yifang bertukar pandang sejenak denganku, ada kilat terluka dalam mata Yifang. Akhirnya kami duduk di kanan-kiri Julie untuk melihat buku yang dipegangnya. Jujur saja, semua pakaian pengantin itu sangat indah.

"Julie, apa bajunya ada sekarang? Langsung dicoba saja biar kita bisa lihat cocok atau tidak."

"Ah, kau benar juga, Yifang. Kalau begitu aku akan coba yang pertama ini," ujar Julie sambil menunjuk gaun yang seksi.

Kami menunggui Julie memakai gaun pengantin di dalam kamar ganti. Yifang terlihat gelisah, dan aku menggenggam tangannya. Apa yang bisa kami lakukan? Kalau kami membahas soal Donghae hyung, aku takut Julie akan marah. Lagipula sepertinya Julie bahagia dengan pernikahannya ini.

"Ryeowook, Yifang, bagaimana menurut kalian?"

Aku terpana melihat Julie dalam pakaian pengantin. Dia cantik, sangat-sangat cantik. Kali ini aku baru tau kenapa Donghae hyung begitu menyukainya.

"Julie, kurasa yang ini cocok," jawabku.

"Tapi aku terlihat gendut di daerah leher dan bahuku ini."

"Tapi kau cantik, Julie. Ngomong-ngomong, kapan sih pesta pernikahannya?" Tanya Yifang.

"Tanggal 16 Maret."

"Mwo? Secepat itu?"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun