Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Baiklah, aku akan kesini lagi setelah ganti baju di apartemen."

Tidak sampai sepuluh menit kemudian, kami berdua sudah berada di dalam taksi menuju toko gaun pengantin yang dimaksud Julie. Kasihan sekali Julie, bagaimana mungkin dia mencobai gaun itu sendirian?

"Err... permisi... dimana Miss Julie Liu?" tanyaku begitu sampai di toko.

Yeoja penjaga counter sempat bingung sejenak ketika memandangiku dan Yifang, tapi sedetik kemudian dia berteriak heboh, dan itu menarik perhatian beberapa rekan sekerjanya. Aku jadi tidak enak menimbulkan kehebohan begini.

"Kim... Kim Ryeowook-sshi dan... Mugung Hwa-sshi... kan?" Tanya si yeoja.

"Err... ne. kami mencari Julie Liu."

"Oh, Julie Liu Agassi menunggu kalian di dalam. Aku akan mengantar kalian."

Bisik-bisik masih mengiringi perjalanan kami menjumpai Julie di dalam. begitu masuk ke salah satu ruangan luas, kami melihat Julie sedang duduk di kursi, membaca sebuah buku.

"Julie," panggil Yifang disertai nada rindu dalam suaranya.

Julie mendongakkan kepalanya dan tersenyum pada kami berdua. Aku merasa ada yang tidak beres pada Julie. Dia terlihat kurus semenjak kami terakhir bertemu, dan juga sedikit pucat.

"Yifang, aku senang kau juga membawa Ryeowook. Kalau begitu kalian bisa membantuku memilih gaun pengantin. Yonghwa oppa sudah menyuruh orang-orang untuk mendesain tiga macam gaun, tapi aku tidak tau mau memilih yang mana."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun