Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku kini berdiri di hadapan Yifang dan kehilangan kata-kataku. Aku merasa telah melihat pengantin yang paling cantik seumur hidupku. Dan dia adalah pengantinku, dia adalah Yifang-ku. Bagaimana kalau sekarang juga aku menikahinya?

"Err... Wookie, katakan sesuatu. Jangan-jangan karena ini gaun Julie, aku jadi tidak cocok memakainya," ucap Yifang.

"Tidak..." gagapku.

Dan aku kaget sepenuhnya ketika ponsel Yifang di tanganku bergetar. Kami langsung melirik ke layar ponselnya, ternyata wajah Donghae hyung tampak disana. Yifang dengan sigap mengambil ponsel itu, lalu menyingkir jauh-jauh untuk menjawabnya.

"Err... Julie, aku lebih suka kau memakai yang ini."

"Benarkah? Aku juga kepikiran lebih suka yang ini, tapi kurasa aku butuh gaun ini dikecilkan. Aku sudah kurus lagi semenjak aku mengukur tubuhku sebelum gaun dibuat," kata Julie.

AUTHOR'S POV

"Yoboseyo, Hae?" Yifang menjawab panggilan dari Donghae.

"Yifang, apa kau tau dimana Julie?" Tanya Donghae di seberang sana.

"Julie? Kenapa kau ingin bertemu dengan Julie? Hae, kurasa sekarang bukan waktu yang tepat..."

"Yifang, tolonglah. Jika kau tau dimana Julie sekarang, tolonglah biarkan aku menemuinya. Aku benar-benar perlu menemuinya. Berikan aku kesempatan yang terakhir."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun