Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

RYEOWOOK'S POV

"Asyik! Taman ria!!!" seru Yifang senang.

Syukurlah, akhirnya keinginan kami untuk bermain di taman ria pada hari Natal terwujud. Dan karena sudah direncanakan dari beberapa hari sebelumnya, semuanya jadi bisa mengosongkan jadwal untuk ikut acara ini. Leeteuk hyung (mengambil cuti sehari) dan Suxuan (syutingnya dengan Yifang baru saja selesai); Heechul hyung (menyerahkan salon pada anak buahnya); Hangeng hyung dan Xili (menutup resto sehari); Yesungie hyung (bahagia karena dilepaskan dari kewajibannya menghafalkan lirik lagu berbahasa Inggris kami); Kangin hyung (bahagia karena bosan di rumahnya); Shindong hyung (mengambil cuti mengajar) dan Manshi (cuti dari salon dan kerjaaan make-up artisnya); Donghae hyung (yang belakangan hobi malas-malasan) dan Julie (sedang punya masa liburan Natal); Eunhyuk hyung (sama seperti Shindong hyung); Siwon hyung (tidak sesibuk biasanya) dan Meifen (yang baru santai ketika liburan); Sungmin hyung (yang sedang bahagia) membawa seorang yeoja manis yang namanya Song Soohee (pacarnya); Zhoumi hyung (sebenarnya cukup lelah belakangan ini); Kibummie (belakangan stress karena banyaknya dialog yang harus dihafalkan); Yifang (sama seperti Suxuan); Kyu (yang syutingnya baru berjalan setengah) dan Yensin (yang masih kaget bisa berjalan bersama kami); dan Henry (yang tidak bosan-bosannya menggerecoki Yifang). Aku yakin kami semua akan berbahagia sepanjang hari ini. Dari jam delapan pagi, kami semua sudah sampai di taman ria yang kosong (hanya ada staff yang bertugas).

"Yifang," panggil Soohee dengan suaranya yang imut, "ayo kita main yang itu."

Soohee menunjuk permainan yang bisa berputar 360 derajat. Yifang bersorak senang, tapi seketika terdiam.

"Err... Soohee, aku tidak bisa main itu sekarang," tolak Yifang.

"Waeyo?"

"Kita duduk di ayunan melayang saja."

Dan hatiku bergetar. Itu pastilah...

"Ya, hyung, ayo kita main di arung jeram!" ajak Henry, menepuk bahuku.

"Ayo, aku juga mau kesana," ucap Heechul hyung, mengikuti jejak kami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun