Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Karena aku tidak tau apa-apa makanya aku disini, makanya aku bertanya pada hyung. Kenapa semalam tidak ikut berkumpul di apartemen Yifang? Semuanya habis-habisan disana, terlalu senang Yifang sudah kembali. Hanya dua orang yang tidak ada, dan salah satunya hyung."

"Aku... sibuk."

"Pembohong! Aku semalam juga kebetulan lewat sini dan melihat mobil hyung disini. Hari inipun begitu. Ini jam kerja, hyung!"

Aku tersenyum tipis. Kyu, meski salah satu anak termuda di rombongan kami, punya kecerdasan yang luar biasa. Terkadang aku jadi berpikir... bagaimana mungkin kami punya dia, Wookie dan Kibummie, yang notabene semuanya muda-muda, tapi pandai membaca situasi.

"Aku putus dengan Meifen," kataku singkat, "jadi berikan whisky itu lagi untukku."

Ekspresi Kyu langsung berubah menjadi terkejut.

"Putus? Bagaimana mungkin..."

"Pokoknya putus. Berikan whisky itu."

"Tak akan pernah. Apa hubungan putus dari seorang cewek lalu mabuk-mabukan? Mabuk tidak akan menyelesaikan masalah, malahan akan menambah masalah."

"Kau tak tau apa-apa..."

"Aku tau. Karena aku dulu juga jatuh cinta pada Xili, dan aku sakit hati ketika dia jadian dengan Donghae hyung."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun